Connect With Us

Masuk Lewat Lubang Angin, Pencuri Besi Alumunium Kepergok saat Beraksi di Teluknaga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 Mei 2022 | 23:49

| Dibaca : 652

Pencuri besi alumunium di sebuah gudang perusahaan di Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pencurian besi alumunium ditangkap saat aksinya dipergoki di gudang PT Indo Star Motor, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Tersangka berinisial S alias E, 23, ini beraksi seorang diri pada Minggu, 1 Mei 2022, lalu. Modusnya pelaku masuk dengan cara membobol lubang angin yang berada di samping gudang.

"Tersangka melakukan pencurian tersebut dengan cara dengan menggunakan sepeda motor datang ke gudang dan masuk lewat lubang angin yang berada di samping gudang," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Minggu 15 Mei 2022.

Pelaku berupaya menggasak besi-besi alumunium milik PT tersebut. Namun aksinya gagal karena terlebih dahulu kepergok satpam gudang.

Korban pun ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Teluknaga. Barang bukti yang diamankan dari tersangka berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio J nopol B-6609-GJY warna hitam dan beberapa batang aluminium yang akan curi tersangka namun tidak sempat dibawa.

“Beberapa batang besi alumunium yang hendak dicuri pelaku nilainya sekitar Rp3 jutaan," terang Kapolres.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 363 KUHP Jo Pasal 53 KUHP.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Ajak Wartawan Tingkatkan Profesionalisme

Bupati Tangerang Ajak Wartawan Tingkatkan Profesionalisme

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak wartawan terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai insan pers.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill