Connect With Us

Bupati Tangerang Minta RSUD Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Tim TangerangNews.com | Selasa, 17 Mei 2022 | 22:08

| Dibaca : 169

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (@TangerangNews / Diskominfo Kab. Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang merayakan hari ulang tahun ke-58 pada Selasa 17 Mei 2022. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta RSUD Kabupaten Tangerang terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. 

Zaki saat menghadiri peringatan HUT RSUD Kabupaten Tangerang di Aula Kantor RSUD Kabupaten Tangerang, mengatakan di usia yang ke-58 ini, RSUD mesti bisa terus meningkatkan kualitas serta kuantitas pelayanan bagi masyarakat demi tercapainya derajat kesehatan masyarakat yang tinggi.

Dia juga berharap agar ada peningkatan sarana prasarana dan fasilitas RSUD, sehingga dapat memberikan dampak positif untuk pelayanan kesehatan dan sebagai rumah sakit rujukan serta rumah sakit pendidikan.

Selanjutnya Zaki mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran direksi, para dokter, perawat, tenaga medis dan juga para petugas yang ada di RSUD Tangerang atas segala jerih payah, dedikasi dan usaha tanpa mengenal lelah yang telah dicurahkan. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat semoga bisa sukses di masa-masa yang akan datang dan bisa menjadi rumah sakit yang jauh lebih baik,” kata Zaki.

Lebih jauh dia juga berharap RSUD Tangerang tidak saja berguna bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya tetapi di Provinsi Banten dan Indonesia pada umumnya.

Sementara itu, dr. Muchlis selaku Plt Direktur RSUD Kabupaten Tangerang mengatakan, 58 tahun RSUD Tangerang telah hadir menjawab kebutuhan layanan kesehatan masyarakat.

Menurut dr. Muchlis, perjalanan waktu ini bukanlah waktu yang singkat. RSUD Kabupaten Tangerang juga terus berbenah dan berupaya untuk meningkatan kualitas layanan kesehatan demi menjawab tantangan kondisi kesehatan.

"Kami berharap di usia yang ke-58 ini akan semakin memotivasi kami dan beserta seluruh jajaran RSUD Kabupaten Tangerang dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat," tutur dr. Muchlis.

KAB. TANGERANG
43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:04

TANGERANGNEWS.com-Narkoba berbagai jenis seberat 43 Kilogram (Kg) dimusnahkan saat momentum peringatan HUT 77 RI di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu, 17 Agustus 2022.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill