Connect With Us

Dua Begal Pembacok Ibu Muda di Teluknaga Tangerang Ayah dan Anak

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Mei 2022 | 08:49

| Dibaca : 513

Dua begal yang bacok ibu muda di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dibekuk polisi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dua begal yang mencoba merampas sepeda motor hingga membacok seorang ibu muda di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang ternyata ayah dan anak.

Keduanya berinisial E, 46 dan MM, 21, asal Kabupaten Lebak, Banten. Mereka ditangkap polisi di kediamannya di Kampung Padarame, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Senin kemarin 16 Mei 2022, lalu.

"Kedua pelaku ditangkap di kediamannya sekitar pukul 02.00 WIB dini hari," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Aksi begal terebut dilakukan pada 21 April lalu. Korbannya bernama Galuh Julitri, 22, yang ketik aitu tengah kedua anaknya menggunakan sepeda motor.

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba korban dipepet dari belakang. Korban yang mencoba mempertahankan sepeda motornya, kemudian dipukul di bagian wajah lalu disabet menggunakan golok di bagian lengan kiri dan kepalanya.

“Namun korban yang berteriak dan bertahan kemudian mendapatkan pertolongan warga. Kemudian pelaku gagal membawa kendaraan rampasannya dan melarikan diri," kata Zain.

Korban, yang mengalami luka di bagian kepala dan tangan kiri, langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat. Keluarga korban lalu melaporkan kepada pihak kepolisian.

Polisi yang berhasil mengantongi identitas pelaku dari hasil penyelidikan di lapangan, langsung melakukan penangkapan.

Namun saat hendak dilakukan pengembangan, kedua pelaku sempat mencoba melarikan diri hingga akhirnya ditembak dibagian kaki.

“Pelaku diberikan tindakan terukur terarah di kakinya oleh petugas," kata Zain.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Teluknaga untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus lainnya, mengingat kedunya merupakan residivis.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

KAB. TANGERANG
Cari Unsur Kelalaian, Polisi Periksa Pengurus Ponpes di Tangerang Soal Kematian Santri

Cari Unsur Kelalaian, Polisi Periksa Pengurus Ponpes di Tangerang Soal Kematian Santri

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang telah memeriksa pihak pondok pesantren (Ponpes) Daar El-Qolam di Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, terkait perkelahian dua santri yang menyebabkan salah taunya tewas.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill