Connect With Us

Dua Begal Pembacok Ibu Muda di Teluknaga Tangerang Ayah dan Anak

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Mei 2022 | 08:49

Dua begal yang bacok ibu muda di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dibekuk polisi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dua begal yang mencoba merampas sepeda motor hingga membacok seorang ibu muda di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang ternyata ayah dan anak.

Keduanya berinisial E, 46 dan MM, 21, asal Kabupaten Lebak, Banten. Mereka ditangkap polisi di kediamannya di Kampung Padarame, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Senin kemarin 16 Mei 2022, lalu.

"Kedua pelaku ditangkap di kediamannya sekitar pukul 02.00 WIB dini hari," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Aksi begal terebut dilakukan pada 21 April lalu. Korbannya bernama Galuh Julitri, 22, yang ketik aitu tengah kedua anaknya menggunakan sepeda motor.

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba korban dipepet dari belakang. Korban yang mencoba mempertahankan sepeda motornya, kemudian dipukul di bagian wajah lalu disabet menggunakan golok di bagian lengan kiri dan kepalanya.

“Namun korban yang berteriak dan bertahan kemudian mendapatkan pertolongan warga. Kemudian pelaku gagal membawa kendaraan rampasannya dan melarikan diri," kata Zain.

Korban, yang mengalami luka di bagian kepala dan tangan kiri, langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat. Keluarga korban lalu melaporkan kepada pihak kepolisian.

Polisi yang berhasil mengantongi identitas pelaku dari hasil penyelidikan di lapangan, langsung melakukan penangkapan.

Namun saat hendak dilakukan pengembangan, kedua pelaku sempat mencoba melarikan diri hingga akhirnya ditembak dibagian kaki.

“Pelaku diberikan tindakan terukur terarah di kakinya oleh petugas," kata Zain.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Teluknaga untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus lainnya, mengingat kedunya merupakan residivis.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill