Connect With Us

Dibuntuti Dua Orang Mata Elang di Alam Sutera & Gading Serpong, Korban Ajak ke Polsek Terdekat Tetapi Ini yang Terjadi

Denny Bagus Irawan | Jumat, 20 Mei 2022 | 23:46

| Dibaca : 191914

Dua orang yang diduga debt collector gadungan saat berdialog dengan pengendara roda dua dengan alasan kredit macet di wilayah Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis 12 Mei 2022 lalu. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua orang yang diduga debt collector gadungan atau sering disebut mata elang, memberhentikan pengendara roda dua dengan alasan kredit macet.  Seperti yang disampaikan Rosyhoirunissa, saat dia berada di wilayah Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis 12 Mei 2022 lalu. 

Dia mengatakan, dirinya telah diikuti dua orang dan langsung didatangi untuk memberhentikan dia. 

"Mereka modal membawa ponsel dan ID Card biar kelihatan dari leasing. Kemudian mendekat dan memberhentikan saya, awalnya di Alam Sutera. Kedua kali di Gading Serpong," ujarnya yang mengaku bertempat tinggal di wilayah Ciledug, Kota Tangerang. 

Keduanya mengaku dari Mandala Finance Perum. Dia mengaku bingung, para pelaku dapat menyebutkan nomor polisi dan nama lengkap.

"Katanya motor saya bermasalah. Padahal saya sudah lunas.  Lalu saya ajak ke Polsek terdekat, tetapi mereka menolak. Justru balik putar arah, seperti orang ketakutan," sambungnya.  Korban sempat mengambil gambar video terduga pelaku, kemudian menyebarkannya kepada WAG.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

KOTA TANGERANG
Adukan Nasibnya Tak Digaji 8 Bulan ke Disnaker, Pekerja di Tangerang Tetap 'Gigit Jari'

Adukan Nasibnya Tak Digaji 8 Bulan ke Disnaker, Pekerja di Tangerang Tetap 'Gigit Jari'

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:06

TANGERANGNEWS.com-Muhani Wahyuni, pekerja perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang atau kargo melalui penyewaan pesawat, mengadukan nasibnya ke Pengawas Dinas Ketenagakerjaan dan transmigrasi

TANGSEL
 Waspada, Teror Pelemparan Batu Oleh Orang Tak Dikenal di Jalan Pacuan Kuda Tangsel

Waspada, Teror Pelemparan Batu Oleh Orang Tak Dikenal di Jalan Pacuan Kuda Tangsel

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:53

TANGERANGNEWS.com-Pengendara roda dua maupun empat mesti lebih waspada jika melintasi Jalan Pacuan Kuda, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill