Connect With Us

Dua Pengendara Motor Jadi Korban Pohon Tumbang di Cikupa Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:58

| Dibaca : 372

Petugas saat mengevakuasi pohon yang tumbang di wilayah Cikupa, Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Dua pengendara sepeda motor menjadi korban dua pohon yang tumbang akibat hujan disertai angin kencang di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat 20 Mei 2022 sore.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, seperti dilansir dari Kumparan, Sabtu 21 Mei 2022, menyebutkan peristiwa pohon tumbang itu tepatnya terjadi di dekat SPBU Desa Pasir Gadung, Cikupa.

Ia mengatakan, pengendara motor mengalami luka gores di bagian pelipis dan tangan. "Tidak tertimpa, kayak keserempet gitu, karena dua pengendara ini sempat menghindar," kata Abdul Munir.

Meski tidak mengalami luka parah, kedua pengendara motor itu dibawa ke klinik untuk mendapat pengobatan. "Keduanya tetap dibawa ke klinik,” ucap Abdul Munir.

Adapun agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi pohon yang tumbang di pinggir jalan, petugas langsung memindahkan pohon yang tumbang itu dengan cara dipotong menjadi beberapa bagian.

KOTA TANGERANG
Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Tiga ekor hewan ternak di Kota Tangerang mati akibat terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK), Selasa 28 Juni 2022)

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

KAB. TANGERANG
Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:01

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas mengambang di Kali Kukun, Kampung Gembong, RT05/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022, sore.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill