Connect With Us

Empat Orang Tewas akibat Bus Rombongan Peziarah dari Tangerang Tabrak Rumah

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 21 Mei 2022 | 23:15

| Dibaca : 1062

Bus rombongan peziarah dari Tangerang mengalami kecelakaan maut di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 21 Mei 2022 petang. (@TangerangNews / Kompas)

TANGERANGNEWS.com-Bus yang membawa rombongan peziarah dari Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten menabrak tiga rumah, satu warung, dan beberapa sepeda motor di Ciamis, Jawa Barat pada Sabtu 21 Mei 2022 petang. Kecelakaan maut ini mengakibatkan empat orang tewas.

Lokasi kecelakaan bus pariwisata Pandawa bernomor polisi D 7307 WA itu tepatnya di Tanjakan Balas, Kampung Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

“Korban tewas, satu penumpang bus, dua warga setempat, dan satu pengendara yang sedang melintas di lokasi kejadian,” kata Kepala Sub Bagian TU Puskesmas Payungsari Gaga, seperti dikutip dari Kompas.

Seorang korban luka dari rombongan peziarah, Hayati mengatakan ketika busnya melintasi Turunan Balas tiba-tiba oleng kemudian membanting ke kanan dan selanjutnya menabrak rumah warga dan sejumlah kendaraan.

“Semua penumpang teriak ‘Allahu Akbar’. Penumpang yang panik loncat dari kaca samping bus. Setelah itu saya pingsan," ungkap Hayati yang mendapat perawatan di Puskesmas Payungsari.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill