Connect With Us

Maggiore Junction Gading Serpong Dilewati 6.500 Kendaraan Per Jam

Tim TangerangNews.com | Selasa, 24 Mei 2022 | 22:36

| Dibaca : 453

Manajemen Paramount Land saat mengenalkan Maggiore Junction di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali memasarkan unit ruko. Namanya Maggiore Junction yang berada di lokasi yang sangat strategis. Kenapa? karena berada di lokasi strategis yang sudah tumbuh di kawasan Gading Serpong baik dari sisi akses maupun market. 

Direktur Paramount Land, M. Nawawi menyampaikan, Maggiore Junction berada di tengah hunian lebih dari 20 cluster dari pengembang Summarecon, BSD City, dan Paramount land sendiri.  Untuk akses jalannya dilewati lebih dari 6.500 kendaraan per jam. 

Di sekitar Maggiore Junction juga terdapat pusat perbelanjaan, kuliner, apartemen, sekolah ternama, dan perkantoran. Untuk Maggiore Junction, kata Nawawi dipasarkan dengan unit terbatas hanya 138 unit. 

“Maggiore Junction hanya 138 unit, semua unit kita lepaskan, kita pasarkan,” katanya saat pengenalan produk komersial Maggiore, Selasa (23/5). 

Diketahui, di kawasan ini Paramount Land sudah meluncurkan tidak kurang dari 500 unit komersial. Di awali pada tahun 2019 terdapat 52 unit komersial yang dinamakan dengan Maggiore Square tahap 1, kemudian pada bukan Januari 2022 kembali launching Maggiore Square 2 di 29 Februari 2022 sebanyak 45 unit.

Selanjutnya diluncurkan Maggiore Grande tahap 1 sebanyak 128 unit, Maggiore Grande 1 tahap 2 diluncurkan sebanyak 99 unit. Saat bulan Ramadhan kemarin, diluncurkan kembali Maggiore Grande 2 sebanyak 41 dan ditambah 40, jadi total ada 81 unit. Serta saat ini kembali diluncurkan Maggioe Junction sebanyak 138 unit.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

TANGSEL
Fajar Siddiq Terpilih Jadi Ketua IDI Tangsel, Pengamat Malahan ‘Nyinyir’ Soal Ini 

Fajar Siddiq Terpilih Jadi Ketua IDI Tangsel, Pengamat Malahan ‘Nyinyir’ Soal Ini 

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Terpilihnya Fajar Siddiq sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan untuk periode 2022-2025 menimbulkan sejumlah pertanyaan

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill