Connect With Us

Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Tim TangerangNews.com | Kamis, 26 Mei 2022 | 12:15

| Dibaca : 169

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com–PT. Kukuh Mandiri Lestari selaku pengembang Pantai Indah Kosambi 2 (PIK2) diajak oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar untuk berkolaborasi dalam penataan kawasan pesisir di wilayah Kabupaten Tangerang.

Terlebih lagi, pada Oktober 2022 mendatang, Pemkab Tangerang menjadi tuan rumah kegiatan internasional PAMSEA. "Kita akan melaksanakan PAMSEA Meeting Summit, yaitu persatuan atau asosiasi kota-kota pesisir pantai di Asia Timur untuk kemudian mengundang para mitra kita dari 12 negara berkunjung ke Kab. Tangerang," ujar Zaki dalam keterangannya di Hotel Mercure PIK 1 Jakarta, Rabu 25 Mei 2022. 

Ia menyebut event internasional PAMSEA akan dimasukkan di Highlight Kalender G20. Karena itu pihaknya berharap ada kolaborasi antara PIK2 dengan Pemkab Tangerang dalam penataan kawasan TMC (Tangerang Mangrove Center) di Teluknaga sebagai bagian dari program penataan kawasan pesisir di Kabupaten Tangerang.

Zaki juga menerangkan, nantinya pada saat acara kunjungan ke lapangan, Pemda akan mengajak tamu dan delegasi internasional ke Ketapang Aquaculture sebagai lokus kunjungan utama.

“Dan juga diharapkan bisa lanjut mengunjungi TMC di Teluknaga dan Pantai Pasir Putih Kawasan PIK2 Kosambi," sambung Zaki.

Sementara itu, seusai melakukan pertemuan di Mercure Hotel PIK 1 Jakarta, Zaki mengajak seluruh peserta rapat dan Perwakilan PIK 2 untuk mengunjungi dan melihat langsung kondisi kawasan TMC Teluknaga.

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

KOTA TANGERANG
Adukan Nasibnya Tak Digaji 8 Bulan ke Disnaker, Pekerja di Tangerang Tetap 'Gigit Jari'

Adukan Nasibnya Tak Digaji 8 Bulan ke Disnaker, Pekerja di Tangerang Tetap 'Gigit Jari'

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:06

TANGERANGNEWS.com-Muhani Wahyuni, pekerja perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang atau kargo melalui penyewaan pesawat, mengadukan nasibnya ke Pengawas Dinas Ketenagakerjaan dan transmigrasi

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

HIBURAN
Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Investasi menjadi salah satu cara untuk mengamankan masa depan keuangan. Tanpa ilmu dan pengetahuan yang cukup, investasi

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill