Connect With Us

Servis Tapi Tidak Bayar, Motor Pria di Balaraja Tangerang Digasak Teman

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Mei 2022 | 20:58

Ilustrasi pencuri motor. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit sepeda motor dicuri pria berinisial MK di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Motifnya, MK merasa sakit hati lantaran korban tidak membayar jasa servis motornya.

Hilangnya sepeda motor Honda Beat nopol A-5020-VAP itu diketahui korban ketika ketika hendak mengambilnya di parkiran kantornya di PT Keramindo Mega Pertiwi (KMP). Ia terkejut mendapati sepeda motor tersebut raib.

“Korban melihat sepeda motor yang diparkir sudah tidak ada, kemudian korban berusaha mencari dan menanyakan kepada satpam yang jaga waktu itu. Namun tetap tidak dapat ditemukan," papar Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, seperti dilansir dari INews, Jumat 20 Mei 2022.

Beberapa waktu kemudian, korban mendapat informasi bahwa ada transaksi penjualan sepeda motor yang tidak dilengkapi bukti kepemilikan yang sah. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata kendaraan tersebut sama dengan milik korban yang hilang.

Ketika diselidiki, diketahui penjual adalah teman korban. Lalu dilakukan interogasi dan diketahui bahwa pelaku sebelumnya telah mengambil sepeda motor tersebut di halaman parkir PT KMP.

Kepada polisi, pelaku mengaku dirinya sakit hati kepada korban. Pasalnya, korban pernah meminta pelaku untuk memperbaiki motor di bengkel milik pelaku.

"Namun korban tidak mengganti biaya pembelian spare part motor tersebut. Setelah itu pelaku merasa sakit hati dan akhirnya mempunyai niat untuk mengambil motor milik korban," papar Yudha.

Terhadap pelaku saat ini telah dilakukan penahanan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill