Connect With Us

Servis Tapi Tidak Bayar, Motor Pria di Balaraja Tangerang Digasak Teman

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Mei 2022 | 20:58

| Dibaca : 264

Ilustrasi pencuri motor. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit sepeda motor dicuri pria berinisial MK di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Motifnya, MK merasa sakit hati lantaran korban tidak membayar jasa servis motornya.

Hilangnya sepeda motor Honda Beat nopol A-5020-VAP itu diketahui korban ketika ketika hendak mengambilnya di parkiran kantornya di PT Keramindo Mega Pertiwi (KMP). Ia terkejut mendapati sepeda motor tersebut raib.

“Korban melihat sepeda motor yang diparkir sudah tidak ada, kemudian korban berusaha mencari dan menanyakan kepada satpam yang jaga waktu itu. Namun tetap tidak dapat ditemukan," papar Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, seperti dilansir dari INews, Jumat 20 Mei 2022.

Beberapa waktu kemudian, korban mendapat informasi bahwa ada transaksi penjualan sepeda motor yang tidak dilengkapi bukti kepemilikan yang sah. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata kendaraan tersebut sama dengan milik korban yang hilang.

Ketika diselidiki, diketahui penjual adalah teman korban. Lalu dilakukan interogasi dan diketahui bahwa pelaku sebelumnya telah mengambil sepeda motor tersebut di halaman parkir PT KMP.

Kepada polisi, pelaku mengaku dirinya sakit hati kepada korban. Pasalnya, korban pernah meminta pelaku untuk memperbaiki motor di bengkel milik pelaku.

"Namun korban tidak mengganti biaya pembelian spare part motor tersebut. Setelah itu pelaku merasa sakit hati dan akhirnya mempunyai niat untuk mengambil motor milik korban," papar Yudha.

Terhadap pelaku saat ini telah dilakukan penahanan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

HIBURAN
Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Investasi menjadi salah satu cara untuk mengamankan masa depan keuangan. Tanpa ilmu dan pengetahuan yang cukup, investasi

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill