Connect With Us

Mayat Wanita di Dalam Karung Mengambang di Danau Gawir Legok Tangerang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 31 Mei 2022 | 16:15

| Dibaca : 1871

Mayat tanpa busana dalam karung di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Mei 2022. (@TangerangNews / Tim TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com- Masyarakat di dekat Danau Gawir, Legok, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang berada di dalam karung, Selasa 31 Mei 2022. Jasad wanita tersebut tampak mengambang, dengan kondisi sudah sangat mengerikan.

Video korban diduga pembunuhan tersebut disampaikan kepada TangerangNews oleh Septian warga sekitar. 

"Sadis ini diduga korban pembunuhan. Sebab, saat ditemukan kondisinya masih di dalam karung. Kan enggak mungkin kalau bunuh diri atau tenggelam pakai karung dulu korban," terangnya. 

Tampak pada video yang dikirim tersebut, korban tidak lagi menggenakan pakaian. Masyarakat pun tampak berkerumum untuk menyaksikan langsung penemuan jasad perempuan yang diduga korban pembunuhan tersebut. Termasuk juga tampak aparat Kepolisian telah datang ke lokasi kejadian.

KAB. TANGERANG
Belasan Atap Rumah Warga di Tigaraksa Tangerang Rusak Diterjang Hujan Angin

Belasan Atap Rumah Warga di Tigaraksa Tangerang Rusak Diterjang Hujan Angin

Minggu, 4 Desember 2022 | 23:05

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan belasan rumah rusak berat di Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu 4 Desember 2022.

HIBURAN
Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Senin, 5 Desember 2022 | 13:06

TANGERANGNEWS.com-Turnamen sepak bola terbesar di dunia kembali bergulir, banyak masyarakat yang mencari tempat untuk menyaksikan ajang yang mempertemukan negara-negara di dunia tersebut.

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill