Connect With Us

Geger Mayat Tanpa Busana Terbungkus Karung di Danau Legok Tangerang, Polisi Duga Korban Pembunuhan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 31 Mei 2022 | 16:23

| Dibaca : 852

Mayat tanpa busana dalam karung di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Mei 2022. (@TangerangNews / Tim TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan jasad diduga berjenis kelamin wanita tanpa busana di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, menggegerkan warga setempat, Selasa 31 Mei 2022. Mayat tersebut diduga korban pembunuhan, karena saat ditemukan terbungkus dalam karung.

Menurut keterangan Hairudin, Ketua RT10/05, Kecamatan Legok, jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak mancing di danau sekitar pukul 11.00 WIB. "Tadi ditemukan sama yang mancing. Sepertinya jenis kelamin wanita," katanya.

Ia menduga korban sudah tewas beberapa hari lalu dan dibuang di sekitar danau. Namun baru hari itu ditemukan warga. Padahal setiap hari banyak yang memancing di lokasi.

"Kayanya meninggal sudah lama, tapi engga tahu mungkin baru dibuang, atau baru ditemukan. Tapi biasanya danau ini setiap hari didatangi pemancing," katanya.

Sementara itu, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu membenarkan penemuan jasad tanpa identitas tersebut. Namun ia menyebut jika korban berjenis kelamin laki-laki.

Saat ditemukan, korban dibungkus di dalam karung. Ia mengindikasi, korban merupakan korban kejahatan.

"Tanpa identitas dan tanpa busana di dalam karung, kita indikasikan ini merupakan kejahatan karena dilihat dari motifnya di dalam karung. (Korban) Berjenis kelamin laki-laki," kata Kapolres.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

SPORT
Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Dunia Wushu Junior ke-8 2022 resmi dimulai setelah dibuka lansung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Hall Nusantara ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Senin 5 Desember 2022.

WISATA
5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Sayur asem merupakan salah satu jenis makanan yang kerap hadir menjadi menu andalan di warung-warung makan pinggir jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill