Connect With Us

Ketua RT: Korban Pembunuhan Sadis Dipastikan Bukan Warga Legok Tangerang 

Rahmat Hidayat | Selasa, 31 Mei 2022 | 19:12

Mayat tanpa busana dalam karung di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Mei 2022. (@TangerangNews / Tim TangerangNews)

TANGERANNEWS.com-Korban pembunuhan yang jasadnya dibuang di Danau Gawir, Kampung Legok RT 010/05 Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa, 31 Mei 2022 dipastikan pihak Ketua RT setempat bukan warganya.  

Mayat dengan kondisi tanpa busana yang ditemukan pemancing sudah dalam keadaan terbungkus karung itu tampak,  kondisi tangan dan kaki terikat, serta di tangannya tersebut, terdapat batu pemberat untuk menenggelamkan.

Ketua Rukun Tetangga RT 010/05 Haerudin memastikan, mayat tersebut bukan merupakan warga kampung setempat, sebab tidak ada seorang pun warga yang mengenali korban.

''Saya pastikan itu bukan warga kampung saya, sudah saya tanya ke setiap kampung. Namun, tidak ada yang kenal, jadi bukan warga Legok,'' ucapnya. 

Sebelumnya, memang menurut Haerudin, ada beberapa orang yang menyampaikan bahwa terdapat kehilangan sanak keluarganya sekitar dua hari lalu. Namun, itu pun bukan warga Legok. 

''Informasinya dua hari lalu ada orang Babakan yang hilang. Namun, belum bisa dipastikan jasad pria tersebut merupakan orang yang selama dua hari ini dicari atau bukan,' jelasnya.

Dia pun menyebut, dengan kondisi danau yang cukup jauh dari pemukiman, lokasi tersebut memang  lebih rentan jadi tempat tindak kriminalitas.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill