Connect With Us

Bupati Tangerang Serukan Salat Gaib untuk Anak Ridwan Kamil

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Juni 2022 | 17:31

| Dibaca : 273

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (@TangerangNews / Setda Kab. Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan anaknya Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia tenggelam di Sunga Aare, Swiss, setelah sempat melakukan pencarian selama enam hari.

Atas musibah tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan bela sungkawa, Jumat 3 Juni 2022. Melalui akun instagramnya @zaki.iskandar_story, Zaki mengunggah foto Ridwan Kamil bersama keluarga dan Almarhum putranya, sambil mengungkapkan turut berduka cita.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, Bang Zaki, Bupati Tangerang menghaturkan turut berduka cita atas peristiwa hilangnya ananda Emmeril Kahn Mumtadz, putra dari Ibu Atalia @ataliapr dan Bapak Ridwan Kamil @ridwankamil (Gubernur Jawa Barat) di Sungai Aare, Bern, Switzerland minggu lalu," tulis Zaki dalam captionnya.

Zaki juga mengajak agar seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mendoakan dan melaksanakan salat gaib. Selain itu juga berharap agar Ridwan kamil dan keluarga diberi kesabaran atas peristiwa yang terjadi.

"Dan atas keputusan keluarga besar Kang Emil dan sesuai Anjuran MUI Jawa Barat, Bang Zaki mengajak seluruh umat muslim, khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang, untuk bersama-sama mendoakan arwah ananda Emmeril Khan dengan melaksanakan shalat ghaib. Semoga keluarga Besar Kang Emil dan ibu Talita diberikan ketabahan dan kekuatan yang mendalam dalam menghadapi musibah ini. Terimakasih," tutupnya.

Saat ini, Ridwal Kamil dikabarkan telah melakukan perjalanan kembali ke Indonesia. Rencananya ia akan tiba melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, sore ini.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill