Connect With Us

Pabrik Tiner di Curug Tangerang Terbakar, Bangunan Ludes

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 9 Juni 2022 | 14:25

| Dibaca : 626

Sisa bangunan pabrik tiner yang terbakar di Jalan Raya Cukang Galih, Kampung Ranca Buntu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis 9 Juni 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Insiden kebakaran terjadi di pabrik tiner kawasan Jalan Raya Cukang Galih, Kampung Ranca Buntu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 9 Juni 2022.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pukul 12.18 WIB. Dari video yang diterima, kobaran api dalam kebakaran itu sangat yang besar hingga membuat kepulan asap yang tebal dan membumbung tinggi.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat saat ini sudah diterjunkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.

"Sudah enam unit yang diberangkatkan," ujar Abdul Munir, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang.

Unit damkar yang diterjunkan berasal dari Unit Mako Curug, Unit Tigaraksa, Unit Kelapa Dua, Unit BSD, Unit Balaraja, dan Unit Cisoka. "Untuk personel ada 45 orang," jelasnya.

Adapun penyebab kebakaran tersebut belum diketahui. Begitu juga dengan korban luka maupun jiwa. Sebab, saat ini kobaran api masih dalam penanganan.

"Kondisi sekarang masih merah, dan masih proses pemadaman api," pungkasnya.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

BANTEN
Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Senin, 5 Desember 2022 | 14:46

TANGERANGNEWS.com-Gunung Semeru di Jawa Timur kembali mengalami erupsi yang disertai Awan Panas Guguran (APG) mencapai 1.500 meter di atas puncak, hingga menyebabkan sejumlah gempa letusan selama periode 02.46 - 06.00 WIB, Minggu 4 Desember 2022.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill