Connect With Us

Ring Tersangkut di Kelamin, Pria di Cikupa Tangerang Minta Tolong BPBD

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 Juni 2022 | 13:30

Petugas BPBD Kabupaten Tangerang melepas ring yang tersangkut di kelamin pria menggunakan mesin gerinda kecil, Jumat 10 Juni 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial A di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) karena kasus yang tak biasa. 

Alat kelamin pria berusia 41 tahun ini tersangkut ring, sehingga dia meminta tolong petugas untuk melepasnya.

Menurut Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir, alat kelamin A tersangkut ring karena dijaili temannya ketika sedang tidur. 

"Karena keisengan teman-temannya A. Di saat dia sedang tidur, teman-temannya memasukkan ring ke kemaluan A. Nahasnya ketika mau dilepas kembali, ring di kemaluan A tersangkut di buah zakarnya, sehingga tidak dapat dilepas," ujarnya, Jumat 10 Juni 2022.

Akibat ring tersangkut, setelah tiga hari buah zakar A membengkak. Lalu, A pun mencari tahu cara pelepasan ring di kemaluan melalui kanal YouTube, hingga mengarahkannya datang ke Pos Damkar Tigaraksa BPBD Kabupaten Tangerang.

Dengan dibantu petugas damkar setempat yakni M Jaelani dan Fahrul, mereka akhirnya melakukan pelepasan ring tersebut. "Dari persiapan sampai dengan selesai memerlukan waktu 30 menit," jelasnya.

Adapun pelepasan ring dilakukan petugas Damkar dengan menggunakan gerinda mini berbahan logam. Dalam video yang diterima, petugas berhasil menggerinda ring yang tersangkut pada buah zakar A.

"Penanganan pelepasan ring di alat kelamin baru pertama kali ini BPBD Kabupaten Tangerang tangani, biasanya yang sudah kita tangani pelepasan cincin di jari," pungkasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill