Connect With Us

Ring Tersangkut di Kelamin, Pria di Cikupa Tangerang Minta Tolong BPBD

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 Juni 2022 | 13:30

| Dibaca : 1926

Petugas BPBD Kabupaten Tangerang melepas ring yang tersangkut di kelamin pria menggunakan mesin gerinda kecil, Jumat 10 Juni 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial A di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) karena kasus yang tak biasa. 

Alat kelamin pria berusia 41 tahun ini tersangkut ring, sehingga dia meminta tolong petugas untuk melepasnya.

Menurut Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir, alat kelamin A tersangkut ring karena dijaili temannya ketika sedang tidur. 

"Karena keisengan teman-temannya A. Di saat dia sedang tidur, teman-temannya memasukkan ring ke kemaluan A. Nahasnya ketika mau dilepas kembali, ring di kemaluan A tersangkut di buah zakarnya, sehingga tidak dapat dilepas," ujarnya, Jumat 10 Juni 2022.

Akibat ring tersangkut, setelah tiga hari buah zakar A membengkak. Lalu, A pun mencari tahu cara pelepasan ring di kemaluan melalui kanal YouTube, hingga mengarahkannya datang ke Pos Damkar Tigaraksa BPBD Kabupaten Tangerang.

Dengan dibantu petugas damkar setempat yakni M Jaelani dan Fahrul, mereka akhirnya melakukan pelepasan ring tersebut. "Dari persiapan sampai dengan selesai memerlukan waktu 30 menit," jelasnya.

Adapun pelepasan ring dilakukan petugas Damkar dengan menggunakan gerinda mini berbahan logam. Dalam video yang diterima, petugas berhasil menggerinda ring yang tersangkut pada buah zakar A.

"Penanganan pelepasan ring di alat kelamin baru pertama kali ini BPBD Kabupaten Tangerang tangani, biasanya yang sudah kita tangani pelepasan cincin di jari," pungkasnya.

NASIONAL
Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:32

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas donor darah tidak bisa dilakukan secara sembarangan, agar darah tersebut dapat digunakan oleh yang membutuhkan.

KAB. TANGERANG
7 Pelaku Pelemparan Bus Persis Solo di Tangerang Diamankan Polisi

7 Pelaku Pelemparan Bus Persis Solo di Tangerang Diamankan Polisi

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 7 orang diamankan di Mapolres Tangerang Selatan atas aksi pelemparan bus yang ditumpangi kesebelasan Persis Solo, di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Senin, 30 Januari 2023 | 17:33

TANGERANGNEWS.com-Suporter klub sepakbola Indonesia telah terkenal dengan fanatismenya yang sangat tinggi sehingga kerap melakukan aksi nekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill