Connect With Us

2 Remaja Tabrak Trotoar Akibat Jumping Motor di Citra Raya Tangerang, 1 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 Juni 2022 | 10:35

Dua korban aksi jumping motor di Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa 14 Juni 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Boulevard Bundaran 5 Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa 14 Juni 2022 pukul 07.17 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut dialami dua remaja laki-laki berinisial HR, 13, dan NQ, 14. Adapun HR tewas di tempat akibat kecelakaan itu. Sedangkan NQ mengalami luka berat dan tak sadarkan diri.

"Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka akibat terjatuh dari motor dan langsung dibawa ke rumah sakit Ciputra Hospital dengan keluarga," ujar Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri.

Peristiwa ini berawal saat korban yang berboncengan bersama temannya tersebut, melintas dari arah bundaran 5 depan Mall Ciputra mengarah ke Pospol Citra Raya. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor bernopol A-3874-VDX melakukan aksi jumping.

"Melakukan standing motor, yang kemudian oleng dan menghantam trotoar dan bahu jalan, yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri," jelasnya.

Dalam foto yang diterima, kedua korban tampak mengalami pendarahan di bagian kepalanya. Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun, HR meninggal. Sedangkan NQ luka berat.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill