Connect With Us

Sepasang Kekasih Ini Kompak Curi Motor di Teluknaga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 17 Juni 2022 | 10:23

| Dibaca : 301

Sepasang kekasih tersangka curanmor di Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sepasang kekasih berinisial AV dan DNR terlibat dalam kasus pencurian bermotor (curanmor), yang kini telah diamankan Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota.

Sejoli ini diketahui kedapatan melakukan pencurian motor di Kampung Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 16 Juni 2022 siang.

"Awalnya anggota menerima laporan adanya pelaku pencurian sepeda motor yang diamankan warga," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, Jumat 17 Juni 2022.

Dari laporan itu, petugas mendatangi lokasi kejadian. Lalu, benar ada seorang pria yang diamankan warga diduga melakukan pencurian motor, kemudian dilakukan interogasi.

"Pelaku AV mengakui bahwa dia bersama pacarnya DNR mencuri sepeda motor. Sedangkan pacarnya sempat melarikan diri," jelasnya.

Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti berupa motor Honda Beat, kunci leter T, dan satu kunci pas dibawa ke Mapolsek Teluknaga untuk dilakukan pemeriksaan.

"Usai memeriksa pelaku AV, anggota langsung bergerak untuk melakukan pengejaran terhadap pacarnya dan berhasil mengamankan DNR yang masih berada di wilayah kabupaten Tangerang," pungkas Kapolres.

Kedua pelaku disangkakan dengan Pasal 363 KUHP Subs Pasal 53 KUHP tentang Pencurian Dengan Pemberatan atau Percobaan Pencurian yang ancaman hukumannya 7 tahun penjara.

TEKNO
Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Senin, 5 Desember 2022 | 22:55

TANGERANGNEWS.com-Saat ini telah banyak sekali aplikasi yang mana menyediakan tontonan live streaming yang menarik dan juga unik. Salah satu aplikasi yang populer dipakai yaitu Mango Live.

NASIONAL
Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Senin, 5 Desember 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch kedua yang berlangsung hingga 7 Desember 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill