Connect With Us

Citiplaza Kutabumi Tangerang Bantu Pembangunan Masjid di Sekitar Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Juni 2022 | 18:10

Tim manajemen Citiplaza Kutabumi menyerahkan bantuan CSR tahun 2022 berupa material bangunan untuk pembangunan Masjid Al Istiqomah, Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Hari Raya Idul Adha 2022, Citiplaza Kutabumi turut membantu pembangunan Masjid Al Istiqomah yang berlokasi di Jalan Cumi-Cumi Raya, RT01/04, Pondok Permai Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022.

Adapun bantuan yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2022 itu berupa material bangunan, seperti satu truk pasir hitam, satu truk pasir putih, 30 sak semen dan lima pail cat dinding. 

"Bantuan material bangunan ini diserahkan langsung kepada perwakilan DKM Masjid Al-Istiqomah," ujar Tegez Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, usai penyerahan CSR.

Menurut Prita, program CSR ini dilakukan setiap tahunnya sebagai bukti kepedulian terhadap lingkungan di sekitar mal. "Semoga bantuan material bangunan ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk umat Masjid Al Istiqomah,” jelasnya. 

Sedangkan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Citiplaza Kutabumi juga akan menyerahkan hewan kurban yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Citiplaza Kutabumi tetap siaga dalam penerapan protokol kesehatan yang sesuai standar, demi memberikan rasa aman kepada pengunjung maupun tenant kami,” imbuhnya. 

Wahyu Rahmat Hidayat, Plt Ketua DKM Masjid Al Istiqomah mengucapkan terima kasih kepada manajemen Citiplaza Kutabumi. Menurutnya, bantuan CSR ini sangat bermanfaat untuk pembangunan masjid.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill