Connect With Us

Citiplaza Kutabumi Tangerang Bantu Pembangunan Masjid di Sekitar Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Juni 2022 | 18:10

| Dibaca : 190

Tim manajemen Citiplaza Kutabumi menyerahkan bantuan CSR tahun 2022 berupa material bangunan untuk pembangunan Masjid Al Istiqomah, Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Hari Raya Idul Adha 2022, Citiplaza Kutabumi turut membantu pembangunan Masjid Al Istiqomah yang berlokasi di Jalan Cumi-Cumi Raya, RT01/04, Pondok Permai Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022.

Adapun bantuan yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2022 itu berupa material bangunan, seperti satu truk pasir hitam, satu truk pasir putih, 30 sak semen dan lima pail cat dinding. 

"Bantuan material bangunan ini diserahkan langsung kepada perwakilan DKM Masjid Al-Istiqomah," ujar Tegez Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, usai penyerahan CSR.

Menurut Prita, program CSR ini dilakukan setiap tahunnya sebagai bukti kepedulian terhadap lingkungan di sekitar mal. "Semoga bantuan material bangunan ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk umat Masjid Al Istiqomah,” jelasnya. 

Sedangkan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Citiplaza Kutabumi juga akan menyerahkan hewan kurban yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Citiplaza Kutabumi tetap siaga dalam penerapan protokol kesehatan yang sesuai standar, demi memberikan rasa aman kepada pengunjung maupun tenant kami,” imbuhnya. 

Wahyu Rahmat Hidayat, Plt Ketua DKM Masjid Al Istiqomah mengucapkan terima kasih kepada manajemen Citiplaza Kutabumi. Menurutnya, bantuan CSR ini sangat bermanfaat untuk pembangunan masjid.

KOTA TANGERANG
Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Ribuan goweser memadati Jalan Perintis Kemerdekaan di depan area Taman Gajah Tunggal untuk mengikuti Fun Bike dan Jalan Sehat yang menjadi rangkaian Milad ke-13 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill