Connect With Us

Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 Juni 2022 | 13:01

| Dibaca : 293

Evakuasi mayat pria paruh baya yang ditemukan tewas mengambang di Kali Kukun, Kampung Gembong, RT05/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022, sore. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas mengambang di Kali Kukun, Kampung Gembong, RT05/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022, sore.

Korban diketahui bernama Irsad, 47, Warga Kampung Keusik, RT05/05, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg. Sebelumnya korban pamit kepada keluarganya untuk mandi sekalian mencuci di Kali Kukun, pada Senin 27 Juni 2022, pukul 17.00 WIB.

Kemudian sampai keesokan harinya, korban tidak kunjung pulang. Kakak kandung korban, Winah baru mendapat kabar dari tetangga bahwa Irsad telah meninggal dunia tenggelam di kali.

"Menurut kelaurga, korban mempunyai riwayat penyakit ayan yang kerap kambuh tiba -tiba," kata Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman, Rabu 29 Juni 2022.

Saat ditemukan korban dalam kondisi mengambang, tidak memakai baju dan pakai celana panjang berwarna krem.

Polisi yang mendatangi lokasi selanjutnya mengevakuasi korban untuk dibawa ke Mako Polsek Rajeg. "Dari hasil identifikasi awal oleh tim Reskrim Polsek Rajeg tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujar Nurjaman.

Identitas korban dikenali salah satu warga dan memberitahu pihak keluarga. Selanjutnya jenazah korban dibawa keluarga untuk dimakamkan.

SPORT
Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura Solusi Integra (APSI) yang merupakan bagian dari PT Angkasa Pura II Group menggelar turnamen golf dengan tema Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill