Connect With Us

Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 Juni 2022 | 13:01

| Dibaca : 317

Evakuasi mayat pria paruh baya yang ditemukan tewas mengambang di Kali Kukun, Kampung Gembong, RT05/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022, sore. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas mengambang di Kali Kukun, Kampung Gembong, RT05/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022, sore.

Korban diketahui bernama Irsad, 47, Warga Kampung Keusik, RT05/05, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg. Sebelumnya korban pamit kepada keluarganya untuk mandi sekalian mencuci di Kali Kukun, pada Senin 27 Juni 2022, pukul 17.00 WIB.

Kemudian sampai keesokan harinya, korban tidak kunjung pulang. Kakak kandung korban, Winah baru mendapat kabar dari tetangga bahwa Irsad telah meninggal dunia tenggelam di kali.

"Menurut kelaurga, korban mempunyai riwayat penyakit ayan yang kerap kambuh tiba -tiba," kata Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman, Rabu 29 Juni 2022.

Saat ditemukan korban dalam kondisi mengambang, tidak memakai baju dan pakai celana panjang berwarna krem.

Polisi yang mendatangi lokasi selanjutnya mengevakuasi korban untuk dibawa ke Mako Polsek Rajeg. "Dari hasil identifikasi awal oleh tim Reskrim Polsek Rajeg tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujar Nurjaman.

Identitas korban dikenali salah satu warga dan memberitahu pihak keluarga. Selanjutnya jenazah korban dibawa keluarga untuk dimakamkan.

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

NASIONAL
Begini Cara Hindari dan Melaporkan Pungli di Jalan Bagi Pengemudi

Begini Cara Hindari dan Melaporkan Pungli di Jalan Bagi Pengemudi

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:35

TANGERANGEWS.com-Praktek pungutan liar (pungli) masih banyak terjadi di wilayah Tangerang, terutama di jalanan-jalanan besar yang dilalui truk logistik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:10

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat secara tertib dalam menginventarisir aset daerah yang ada.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill