Connect With Us

3 Begal Celurit Korban hingga Perut Robek di Teluknaga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 30 Juni 2022 | 12:35

| Dibaca : 786

Tiga pelaku begal ponsel sadis yang beraksi di kawasan Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tiga pelaku begal ponsel sadis yang beraksi di kawasan Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, tega melukai korbannya.

Para pelaku beraksi dengan senjata tajam jenis celurit sempat menyabet korban hingga perutnya robek.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, ketiga tersangka tersebut berinisial AJ, 19, D, 20, dan MH, 18, yang merupakan warga Teluknaga.

"Tersangka AJ berperan sebagai eksekutor begal, D dan MH berperan sebagai joki sepeda motor dan mengawasi situasi sekitar," ujarnya, Kamis 30 Juni 2022.

Dalam aksinya mereka sudah membegal tiga orang. Korban pertama yakni Bayjuri, warga Kabupaten Tangerang mengalami pencurian dengan kekerasan pada Selasa, 28 Juni 2022.

Sedangkan korban Muhammad Dzul Fahmi mengalami hal serupa pada 9 April 2022, dengan luka bacok. Sementara korban Ceceng Abuyajid juga dibegal pada 6 Agustus 2021. Lebih parah lagi, sabetan celurit pelaku mengenai perutnya hingga robek dan ususnya terburai.

"Berdasarkan tiga laporan yang sama, yakni menjadi korban kejahatan kawanan pelaku pencurian dengan kekerasan, anggota berhasil menangkap para pelaku," jelas Zain.

Menurutnya, modus yang dilakukan ketiga kawanan begal ini sama seperti laporan kejadian-kejadian sebelumnya, yakni merampas ponsel korban dengan ancaman.

"Usai mengambil HP secara paksa hingga melukai korbannya, para tersangka ini langsung lari meninggalkan lokasi," ungkapnya.

Atas perbuatannya, tiga tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP dan Pasal 170 KUHP subs Pasal 351 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

KOTA TANGERANG
Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Ribuan goweser memadati Jalan Perintis Kemerdekaan di depan area Taman Gajah Tunggal untuk mengikuti Fun Bike dan Jalan Sehat yang menjadi rangkaian Milad ke-13 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

KAB. TANGERANG
Ngariung Bareng PWI, Zaki Dorong Semua Wartawan di Kabupaten Tangerang Ikut Uji Kompetensi

Ngariung Bareng PWI, Zaki Dorong Semua Wartawan di Kabupaten Tangerang Ikut Uji Kompetensi

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak wartawan terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai insan pers.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill