Connect With Us

Atlet Lempar Cakram Tangerang Sabet Medali Perak ASEAN Para Games

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 7 Agustus 2022 | 21:55

| Dibaca : 95

Maman Rasiman, atlet disabilitas asal Kabupaten Tangerang meraih medali perak dalam ajang ASEAN Para Games 2022. (Pemerintah Kabupaten Tangerang / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Atlet disabilitas asal Kabupaten Tangerang, Maman Rasiman, berhasil menyabet medali perak dalam ajang ASEAN Para Games 2022 cabang olahraga lempar cakram di Solo, Jawa Tengah.

Ketua National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Tangerang, Sri Rahayu, mengapresiasi capaian Maman Rasiman tersebut.

Menurutnya, pertandingan pada ajang ASEAN Para Games 2022 ini sangat ketat, karena diikuti atlet dari negara-negara di Asia Tenggara.

"Ini sudah menjadikan sebuah capaian yang maksimal,” ungkapnya, Minggu 7 Agustus 2022.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Ali Marisan, juga mengapresiasi prestasi yang diraih Maman Rasiman.

“Alhamdulillah kita mendapatkan medali perak walaupun belum mencapai target emas, tapi ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Ali Marisan mengaku pihaknya akan terus memberikan motivasi dan dukungan dengan segala kemampuan agar ke depan dapat mencapai hasil maksimal.

Menurutnya, Maman Rasiman membuktikan bahwa kekurangan fisik tidak menjadi halangan dalam mengukir prestasi.

“Semoga dengan raihan ini, Maman Rasiman bisa menjadi motivasi bagi disabilitas lainnya di Kabupaten Tangerang bahwa kekurangan tidak menjadikan hambatan untuk berprestasi dan membawa harum nama bangsa dan negara,” pungkasnya.

NASIONAL
Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Tragedi kericuhan suporter sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang menewaskan ratusan orang dapat berimbas pada batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

KAB. TANGERANG
Viral Begal Bersajam Ditangkap Massa di Citra Raya Tangerang, Ini Faktanya

Viral Begal Bersajam Ditangkap Massa di Citra Raya Tangerang, Ini Faktanya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:33

TANGERANGNEWS.com-Massa yang disebut menangkap pelaku begal di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang viral di media sosial.

HIBURAN
Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com-Artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven kembali viral akibat kontennya yang kontroversial. Kali ini keduanya membuat video prank terhadap polisi dengan pura-pura membuat laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill