Connect With Us

Sekda Kabupaten Tangerang Bareng Kemen PUPR Jajal Kemulusan Tol Serpong-Balaraja Pakai Sepeda

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Agustus 2022 | 14:39

| Dibaca : 1097

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menjajal Tol Serpong-Balaraja dengan bersepeda santai sepanjang 5 kilometer. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jalan Tol Serpong-Balaraja Seksi A1 telah yang telah selesai dibangun akan segera beroperasi dalam waktu dekat.

Sebelum digunakan untuk kendaraan umum, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, menjajalnya dengan bersepeda santai sepanjang 5 kilometer.

Ia bersepeda bersama Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) RI Hedy Rehadian, Sinarmas Land, PT Sebaraja dan komunitas sepeda santai di kawasan BSD, pada Minggu 7 Agustus 2022.

Maesyal Rasyied mengungkapkan, sepeda santai tersebut merupakan sosialisasi pengoperasian Tol Serpong-Balaraja Seksi A1 yang sudah selesai dan memiliki izin kelayakan. "Tinggal menunggu diresmikan penggunaannya dalam waktu dekat," katanya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Tangerang menyambut baik atas terwujudnya Jalan Tol Serpong-Balaraja. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak, khususnya Kementerian PUPR, Sinarmas Land BSD yang sebagai pemrakarsa terwujudnya proyek strategis nasional ini.

"Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja, hingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Hedy Rehadian menjelaskan Tol Serpong-Balaraja merupakan proyek strategis nasional, yang nantinya secara bertahap akan terhubung secara langsung dengan Jalan Tol Jakarta-Merak.

"Saat ini kita langsung melintasi dengan sepeda santai Seksi A1 Tol Serpong-Balaraja sepanjang 5 kilometer sudah siap digunakan dan diresmikan dalam waktu dekat," ungkap Hedy.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Jelang Hari Pers Nasional, PWI Kabupaten Tangerang Tanam 1.000 Mangrove di Mauk

Jelang Hari Pers Nasional, PWI Kabupaten Tangerang Tanam 1.000 Mangrove di Mauk

Kamis, 2 Februari 2023 | 00:35

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama pemerintah daerah setempat menanam pohon mangrove dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

TANGSEL
Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Senin, 30 Januari 2023 | 16:21

TANGERANGNEWS.com-Aksi pelemparan bus kesebelasan Persis Solo oleh oknum suporter Persita Tangerang, polisi akan mengevaluasi izin pertandingan Liga 1 Indonesia, di Stadion Indomilk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill