Connect With Us

Sekda Kabupaten Tangerang Bareng Kemen PUPR Jajal Kemulusan Tol Serpong-Balaraja Pakai Sepeda

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Agustus 2022 | 14:39

| Dibaca : 1087

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menjajal Tol Serpong-Balaraja dengan bersepeda santai sepanjang 5 kilometer. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jalan Tol Serpong-Balaraja Seksi A1 telah yang telah selesai dibangun akan segera beroperasi dalam waktu dekat.

Sebelum digunakan untuk kendaraan umum, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, menjajalnya dengan bersepeda santai sepanjang 5 kilometer.

Ia bersepeda bersama Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) RI Hedy Rehadian, Sinarmas Land, PT Sebaraja dan komunitas sepeda santai di kawasan BSD, pada Minggu 7 Agustus 2022.

Maesyal Rasyied mengungkapkan, sepeda santai tersebut merupakan sosialisasi pengoperasian Tol Serpong-Balaraja Seksi A1 yang sudah selesai dan memiliki izin kelayakan. "Tinggal menunggu diresmikan penggunaannya dalam waktu dekat," katanya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Tangerang menyambut baik atas terwujudnya Jalan Tol Serpong-Balaraja. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak, khususnya Kementerian PUPR, Sinarmas Land BSD yang sebagai pemrakarsa terwujudnya proyek strategis nasional ini.

"Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja, hingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Hedy Rehadian menjelaskan Tol Serpong-Balaraja merupakan proyek strategis nasional, yang nantinya secara bertahap akan terhubung secara langsung dengan Jalan Tol Jakarta-Merak.

"Saat ini kita langsung melintasi dengan sepeda santai Seksi A1 Tol Serpong-Balaraja sepanjang 5 kilometer sudah siap digunakan dan diresmikan dalam waktu dekat," ungkap Hedy.

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

TEKNO
Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:14

TANGERANGNEWS.com-Penghentian siaran TV analog di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) atau Analog Switch Off (ASO) batal hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022.

WISATA
Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Senin, 3 Oktober 2022 | 13:28

TANGERANGNEWS.com-Memperingati dua hari besar di bulan Oktober, yakni Hari Kopi Sedunia setiap tanggal 1 dan Hari Batik Nasional tanggal 2, THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang memberikan dua promo menarik sekaligus bagi para tamu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill