Connect With Us

Sekda Kabupaten Tangerang Bareng Kemen PUPR Jajal Kemulusan Tol Serpong-Balaraja Pakai Sepeda

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Agustus 2022 | 14:39

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menjajal Tol Serpong-Balaraja dengan bersepeda santai sepanjang 5 kilometer. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jalan Tol Serpong-Balaraja Seksi A1 telah yang telah selesai dibangun akan segera beroperasi dalam waktu dekat.

Sebelum digunakan untuk kendaraan umum, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, menjajalnya dengan bersepeda santai sepanjang 5 kilometer.

Ia bersepeda bersama Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) RI Hedy Rehadian, Sinarmas Land, PT Sebaraja dan komunitas sepeda santai di kawasan BSD, pada Minggu 7 Agustus 2022.

Maesyal Rasyied mengungkapkan, sepeda santai tersebut merupakan sosialisasi pengoperasian Tol Serpong-Balaraja Seksi A1 yang sudah selesai dan memiliki izin kelayakan. "Tinggal menunggu diresmikan penggunaannya dalam waktu dekat," katanya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Tangerang menyambut baik atas terwujudnya Jalan Tol Serpong-Balaraja. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak, khususnya Kementerian PUPR, Sinarmas Land BSD yang sebagai pemrakarsa terwujudnya proyek strategis nasional ini.

"Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja, hingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Hedy Rehadian menjelaskan Tol Serpong-Balaraja merupakan proyek strategis nasional, yang nantinya secara bertahap akan terhubung secara langsung dengan Jalan Tol Jakarta-Merak.

"Saat ini kita langsung melintasi dengan sepeda santai Seksi A1 Tol Serpong-Balaraja sepanjang 5 kilometer sudah siap digunakan dan diresmikan dalam waktu dekat," ungkap Hedy.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill