Connect With Us

Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:22

| Dibaca : 296

Kondisi lalu lintas di Pertigaan Cibadak, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 11 Agustus 2022, siang. (@TangerangNews / Wahyu Kurniawan)

TANGERANGNEWS.com-Kondisi lalu lintas di Pertigaan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, siang ini tampak ramai lancar dari berbagai arah.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi saat pukul 12.00 WIB, kondisi lalu lintas dari arah Balaraja menuju Cikupa tampak ramai lancar. Begitu pun arus kendaraan dari Cikupa menuju Tigaraksa.

Kemacetan biasanya terjadi pada sore hari saat jam pulang kerja, sehingga pengendara yang ingin menghindari kepadatan lalu lintas sebaiknya tidak melintas di jam tersebut. 

"Jam segini biasa masih ramai lancar. Kalau macet itu jam 4 sampai jam 5," ucap Reza, sopir angkutan umum Tigaraksa-Cikupa, Kamis 11 Agustus 2022.

Selain sore hari, kemacetan juga terjadi saat jam berangkat sekolah atau kerja pada pagi hari. "Mulai macet awal hari itu pagi jam setengah 6 sampai jam 6. Saya sarankan berangkat jam 5 biar tidak terjebak macet," kata Reza.

NASIONAL
Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Senin, 26 September 2022 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima penghargaan Special Achievement Award dari International Association of Prosecutors (IAP).

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

TEKNO
5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

Senin, 26 September 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Ada berbagai aspek penting yang perlu diperhatikan dalam berbisnis, salah satunya adalah customer engagement, yakni interaksi pelanggan dengan merek bisnis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill