Connect With Us

Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:22

Kondisi lalu lintas di Pertigaan Cibadak, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 11 Agustus 2022, siang. (@TangerangNews / Wahyu Kurniawan)

TANGERANGNEWS.com-Kondisi lalu lintas di Pertigaan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, siang ini tampak ramai lancar dari berbagai arah.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi saat pukul 12.00 WIB, kondisi lalu lintas dari arah Balaraja menuju Cikupa tampak ramai lancar. Begitu pun arus kendaraan dari Cikupa menuju Tigaraksa.

Kemacetan biasanya terjadi pada sore hari saat jam pulang kerja, sehingga pengendara yang ingin menghindari kepadatan lalu lintas sebaiknya tidak melintas di jam tersebut. 

"Jam segini biasa masih ramai lancar. Kalau macet itu jam 4 sampai jam 5," ucap Reza, sopir angkutan umum Tigaraksa-Cikupa, Kamis 11 Agustus 2022.

Selain sore hari, kemacetan juga terjadi saat jam berangkat sekolah atau kerja pada pagi hari. "Mulai macet awal hari itu pagi jam setengah 6 sampai jam 6. Saya sarankan berangkat jam 5 biar tidak terjebak macet," kata Reza.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill