Connect With Us

Kocaknya Warga Tigaraksa Tangerang Lomba Sepak Bola Daster Meriahkan HUT RI Ke-77

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:42

| Dibaca : 138

Warga memenangkan pertandingan sepak bola daster yang digelar Kantor Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis 11 Agustus 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77, Kantor Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang menggelar berbagai perlombaan. Salah satunya lomba sepak bola yang mana semua pemainnya wajib mengunakan daster emak-emak.

Ketua Karang Taruna Tigaraksa Endang mengatakan, pengurus sangat mengapresiasi pihak Kecamatan Tigaraksa yang sudah mengadakan berbagai turnamen untuk memeriahkan HUT RI.

"Untuk itu saya bersama jajaran pengurus mengikuti berbagai kegiatan ini. Alhamdulillah tim kami menjadi juara dalam pertandingan sepak bola daster," ucap Endang, Kamis, 11 Agustus 2022.

Kedepannya, Karang Taruna Tigaraksa akan mengadakan kegiatan gerak jalan santai dan santunan kepada anak yatim piatu.

"Insha Allah dari pengurus karang taruna juga nanti kami akan mengadakan kegiatan-kegiatan pada tanggal 14 Agustus. Untuk itu kami harapkan  masyarakat Tigaraksa mengikutinya kami juga menyiapkan berbagai dorprize menarik," Iasun, sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, perlombaan sepak bola daster ini diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari Kelurahan Tigaraksa, Posapon, Kaduagung, Seksi Ekbang, Karang Taruna, Forum Sekdes, Seksi Trantib, Seksi Pemerintah, Bagian Umum, Seksi Pelayanan, Bagian Perencanaan dan UPT Kebersihan.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

BANTEN
Miris! 20 Bayi Dibuang di Banten Gegara Pergaulan Bebas

Miris! 20 Bayi Dibuang di Banten Gegara Pergaulan Bebas

Jumat, 9 Desember 2022 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Komnas Perlindungan Anak Provinsi Banten mencatat kasus pembuangan bayi di wilayah tersebut mencapai 20 kasus. Dari jumlah tersebut, 11 bayi meninggal dunia dan 9 dinyatakan masih hidup.

TANGSEL
Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 1.685 hingga tahun 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill