Connect With Us

Persita Tangerang Waspadai Lini Depan Persis Solo

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:44

Pelatih Kepala Persita Tangerang Angel Alfredo Vera bersama pemain Persita Tangerang M Toha saat pre match press conference dalam persiapan menghadapi Persis Solo, Sabtu 13 Agustus 2022. (Media Persita / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akan melakoni laga tandang kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo pada Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB.

Pelatih Kepala Persita Tangerang Angel Alfredo Vera menyampaikan, dirinya tidak ingin berspekulasi lebih banyak tentang permainan Persis Solo. Namun, yang harus diwaspadai adalah permainan di lini depan Persis Solo.

"Menurut saya semua tim hampir sama di kompetisi Indonesia, rata-rata semua sama. Mungkin ada individu yang membuat tim bisa lebih bagus, sampai sekarang saya sudah lihat sedikit dari Persis untuk strategi besok, tapi kita akan main seperti biasa. Hanya harus waspada dengan pemain Persis di lini depan," ungkapnya dalam pre match press conference, Sabtu 13 Agustus 2022.

Vera mengatakan, para pemain Pendekar Cisadane sudah siap menghadapi Persis Solo. "Untuk persiapan bagus, semua pemain siap, mungkin Agustin Cattaneo masih akumulasi. Tapi dari pertandingan terakhir semua pemain yang dimainkan dalam keadaan siap dan siap untuk pertandingan besok," katanya.

Menurutnya, motivasi pemain dalam meraih kemenangan sangat tinggi. Terlebih, pada laga terakhir Persita sukses menggulung Dewa United dengan skot 1-0.

"Pasti setelah menang tim datang ke sini dengan motivasi, semoga besok kita bisa bermain rapi dan bisa mendapat poin d isini," jelasnya.

Sementara itu, pemain Persita Tangerang M Toha menambahkan, dirinya akan berpesan kepada timnya untuk tetap fokus dalam menjalani laga melawan Persis Solo.

"Harapannya besok kita bisa berikan yang terbaik menjalankan semua instruksi dari pelatih dan terutama keberuntungan untuk pertandingan besok," pungkasnya.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill