Connect With Us

Persita Tangerang Waspadai Lini Depan Persis Solo

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:44

| Dibaca : 140

Pelatih Kepala Persita Tangerang Angel Alfredo Vera bersama pemain Persita Tangerang M Toha saat pre match press conference dalam persiapan menghadapi Persis Solo, Sabtu 13 Agustus 2022. (Media Persita / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akan melakoni laga tandang kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo pada Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB.

Pelatih Kepala Persita Tangerang Angel Alfredo Vera menyampaikan, dirinya tidak ingin berspekulasi lebih banyak tentang permainan Persis Solo. Namun, yang harus diwaspadai adalah permainan di lini depan Persis Solo.

"Menurut saya semua tim hampir sama di kompetisi Indonesia, rata-rata semua sama. Mungkin ada individu yang membuat tim bisa lebih bagus, sampai sekarang saya sudah lihat sedikit dari Persis untuk strategi besok, tapi kita akan main seperti biasa. Hanya harus waspada dengan pemain Persis di lini depan," ungkapnya dalam pre match press conference, Sabtu 13 Agustus 2022.

Vera mengatakan, para pemain Pendekar Cisadane sudah siap menghadapi Persis Solo. "Untuk persiapan bagus, semua pemain siap, mungkin Agustin Cattaneo masih akumulasi. Tapi dari pertandingan terakhir semua pemain yang dimainkan dalam keadaan siap dan siap untuk pertandingan besok," katanya.

Menurutnya, motivasi pemain dalam meraih kemenangan sangat tinggi. Terlebih, pada laga terakhir Persita sukses menggulung Dewa United dengan skot 1-0.

"Pasti setelah menang tim datang ke sini dengan motivasi, semoga besok kita bisa bermain rapi dan bisa mendapat poin d isini," jelasnya.

Sementara itu, pemain Persita Tangerang M Toha menambahkan, dirinya akan berpesan kepada timnya untuk tetap fokus dalam menjalani laga melawan Persis Solo.

"Harapannya besok kita bisa berikan yang terbaik menjalankan semua instruksi dari pelatih dan terutama keberuntungan untuk pertandingan besok," pungkasnya.

BANTEN
Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Senin, 26 September 2022 | 21:35

Tangerangnews.com-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar menanggapi data Badan Pusat Statistik (BPS) yang membeberkan Provinsi Banten sebagai daerah paling tidak bahagia di Indonesia, dengan nilai indeks paling rendah.

HIBURAN
Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Senin, 26 September 2022 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Layaknya Ibukota Jakarta, Tangerang merupakan wilayah yang sering dilanda kemacetan lalu lintas.

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

NASIONAL
Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Senin, 26 September 2022 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima penghargaan Special Achievement Award dari International Association of Prosecutors (IAP).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill