Connect With Us

BEM Untara Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Tigaraksa Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:07

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bidang Sosial Universitas Tangerang Raya (Untara) membagikan sembako ke masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 13 Agustus 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bidang Sosial Universitas Tangerang Raya (Untara) menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi sembako ke masyarakat di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Ketua Kementerian Sosial BEM Untara Usep Kurniawan mengatakan, kegiatan ini murni yang diadakan BEM dalam memaksimalkan manfaat dan potensi yang dimiliki mahasiswa.

"Pembagian bantuan sosial ini kita berikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan itu terdiri dari tiga jenis seperti mie instan, minyak goreng dan beras," ucap Usep kepada TangerangNews, Minggu, 14 Agustus 2022.

Menurutnya, ada 35 bungkus bahan pokok yang dibagikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu di momen Kemerdekaan Republik Indonesia.

Koordinator Pembagian Bansos Peby mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan ini akan terus berlanjut ke depannya.

"Semoga kami masih bisa terus memberikan kepada masyarakat dan semoga pemberian dari kami bisa bermanfaat untuk lingkungan walaupun tidak banyak," pungkasnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill