Connect With Us

Dukungan Semakin Kuat Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Ini Kata Bupati Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:45

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri Music Festival Band Competition di Pasar Modern Intermoda BSD, Cisauk, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 13 Agustus 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar digadang-gadang bakal masuk dalam bursa cagub dan cawagub pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024. Bahkan nama Zaki paling santer disebut, dibanding sejumlah nama yang mencuat.

Ditanya tanggapannya terkait hal tersebut, Zaki mengaku belum mau bicara masalah Pilkada karena waktunya masih dua tahun lagi.

"Belum waktunya, masih lama itu," katanya saat menghadiri Music Festival Band Competition di Pasar Modern Intermoda BSD, Cisauk, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 13 Agustus 2022, malam.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar DKI Jakarta ini, dirinya masih fokus bekerja sebagai Bupati Tangerang. "Saya masih kerja di kantor. Saya belum bisa bicara banyak," ujarnya singkat.

Sebelumnya diberitakan, Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta Basri Baco menyampaikan bahwa pihaknya akan mengusung Ahmed Zaki Iskandar maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024, jika Anies Baswedan ingin tetap maju pada Pilpres 2024 nanti.

"Jika Anies Baswedan urung maju ke pilpres, rencana kami akan duetkan Zaki dengan Anies di Pilgub DKI. Itu harapan kami," tutur Basri seperti dikutip dari Antara, Jumat 7 Januari 2022.

Bahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno juga mendukung Zaki untuk maju pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024.

"Ini ngerti banget Jakarta bukan pemerhati ini calon pimpinan Jakarta. Tepuk tangannya banyak di sini. Yang dukung Pak Bupati mana suaranya?" katanya di acara Apresiasi Kreasi Indonesia di kawasan Kabupaten Tangerang, seperti dilansir dari Medcom, Senin 18 Juli 2022.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill