Connect With Us

Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:02

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Yudha Negara Tigaraksa, Rabu 17 Agustus 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada masyarakat agar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 ini dijadikan momentum kebangkitan serta pemulihan ekonomi secara menyeluruh.

"Kita jadikan sebagai penyemangat, serta secepat mungkin memulihkan kembali masyarakat. Bangkit dengan kuat dengan menggerakkan kembali perekonomian secara menyeluruh, khususnya di Kabupaten Tangerang ini," kata Zaki usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Yudha Negara Tigaraksa Rabu 17 Agustus 2022.

Menurut Zaki, peringatan 77 tahun Kemerdekaan RI patut disyukuri, karena ini merupakan tahun kebangkitan setelah kurang lebih dua tahun dilanda pandemi.

"Ini merupakan kebangkitan pada sejumlah sektor yang sempat terlihat mati akibat pandemi. Hari ini tanpa dibayangi rasa takut, kita dapat merayakan kembali hari kemerdekaan tanah air kita dengan penuh hikmat," ucap Zaki

Zaki mengingatkan walau covid-19 sudah mulai terkendali, namun dirinya tetap mengingatkan bahwa pandemi belum mereda sepenuhnya.

Untuk itu, bagi warga masyarakat khususnya sekitar Kabupaten Tangerang, diimbau agar tetap menjaga kesehatan serta tetap terapkan protokol kesehatan, walau tidak seketat dua tahun sebelumnya.

Dirinya juga berharap agar para pegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang tetap fokus pada pekerjaan, sesuai dengan tugas fungsinya masing-masing, serta optimis akan hasil kerja.

"Untuk bersama menuju Kabupaten Tangerang yang lebih gemilang, hal itu penuh tantangan serta perlu adanya perjuangan. Saya mengajak, khususnya kepada warga Kabupaten Tangerang ini terus bekerja keras serta bekerja cerdas," ungkap Zaki.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill