Connect With Us

Bupati Tangerang Sebut HUT RI ke-77 Jadi Semangat Pemulihan Ekonomi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:02

| Dibaca : 143

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Yudha Negara Tigaraksa, Rabu 17 Agustus 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada masyarakat agar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 ini dijadikan momentum kebangkitan serta pemulihan ekonomi secara menyeluruh.

"Kita jadikan sebagai penyemangat, serta secepat mungkin memulihkan kembali masyarakat. Bangkit dengan kuat dengan menggerakkan kembali perekonomian secara menyeluruh, khususnya di Kabupaten Tangerang ini," kata Zaki usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Yudha Negara Tigaraksa Rabu 17 Agustus 2022.

Menurut Zaki, peringatan 77 tahun Kemerdekaan RI patut disyukuri, karena ini merupakan tahun kebangkitan setelah kurang lebih dua tahun dilanda pandemi.

"Ini merupakan kebangkitan pada sejumlah sektor yang sempat terlihat mati akibat pandemi. Hari ini tanpa dibayangi rasa takut, kita dapat merayakan kembali hari kemerdekaan tanah air kita dengan penuh hikmat," ucap Zaki

Zaki mengingatkan walau covid-19 sudah mulai terkendali, namun dirinya tetap mengingatkan bahwa pandemi belum mereda sepenuhnya.

Untuk itu, bagi warga masyarakat khususnya sekitar Kabupaten Tangerang, diimbau agar tetap menjaga kesehatan serta tetap terapkan protokol kesehatan, walau tidak seketat dua tahun sebelumnya.

Dirinya juga berharap agar para pegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang tetap fokus pada pekerjaan, sesuai dengan tugas fungsinya masing-masing, serta optimis akan hasil kerja.

"Untuk bersama menuju Kabupaten Tangerang yang lebih gemilang, hal itu penuh tantangan serta perlu adanya perjuangan. Saya mengajak, khususnya kepada warga Kabupaten Tangerang ini terus bekerja keras serta bekerja cerdas," ungkap Zaki.

TEKNO
Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:14

TANGERANGNEWS.com-Penghentian siaran TV analog di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) atau Analog Switch Off (ASO) batal hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022.

BANTEN
Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:55

TANGERANGNEWS.com-Dua mahasiswa diamankan petugas keamanan saat melakukan aksi protes di tengah-tengah rapat paripurna istimewa HUT ke-22 Provinsi Banten di Gedung DPRD Banten, Selasa 4 Oktober 2022.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill