Connect With Us

12 Pelajar SMA Sunan Bonang Tangerang Ini Digembleng Jadi Paskibraka

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 Agustus 2022 | 23:10

| Dibaca : 172

Anggota Paskibraka SMA Sunan Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 12 pelajar SMA Sunan Bonang Perum Bonang, Perumahan Dasan Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), ikut melaksanakan upacara bendera saat HUT RI ke-77, Rabu 17 Agustus 2022, kemarin.

Para anggota Paskibraka yang merupakan siswa berprestasi di kelasnya itu, sebelumnya telah digembleng selama satu bulan secara fisik maupun psikologis, untuk bisa menjalankan tugas dengan baik.

Hasilnya, ke 12 siswa pilihan ini bisa mengibarkan sang saka Merah Putih dengan lancar tanpa kendala, sebagai bentuk perwujudan semangat perjuangan dan cinta tanah air.

Fisca Isyanu, orang tua dari Syifa Adinda Swarantika, siswi Kelas 11 IPS SMA Sunan Bonang yang jadi salah satu anggota Paskibraka mengaku bangga dengan putrinya. "Bangga sekali, jadi Paskibraka itu merupakan perestasi yang tinggi," katanya.

Adapun nama 12 anggota Paskibraka SMA Sunan Bonang itu di antaranya Endah safitri (Kelas 11 MIPA), Reggie Sandrina Firza (11 MIPA), Alma Febrina (11 IPS), Bimo Arifin (11 IPS), Siti Ayudiah (10 IPS), Syifa Adinda Swarantika (11 IPS), Ananda Ayu Revalni (11 MIPA), Stella Juliana (11 MIPA), Dinda Yuniara Dima (10 MIPA), Amelia (10 IPS), M Syahrul Maulana (12 MIPA) dan Acing (12 MIPA).

BANTEN
Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Senin, 26 September 2022 | 21:35

Tangerangnews.com-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar menanggapi data Badan Pusat Statistik (BPS) yang membeberkan Provinsi Banten sebagai daerah paling tidak bahagia di Indonesia, dengan nilai indeks paling rendah.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill