Connect With Us

Hindari Penyeberang, Pemotor di Cikupa Tangerang Tewas Terlindas Truk

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 11:39

Petugas kepolisian saat menunjukan lokasi kejadian kecelakaan maut di Jalan Raya Serang Km 16, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor berinisial AR tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang Km 16, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat, 19 Agustus 2022 sekitar pukul 19.30 WIB tersebut, AR meninggal di lokasi kejadian karena terlindas ban truk.

Insiden ini berawal saat AR yang mengendarai sepeda motor bernopol A-5843-YD melintas dari arah Bitung menuju Serang.

Sesampainya di lokasi kejadian, AR yang merupakan warga Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, menghindari penyeberang. AR pun hilang kendali.

"Korban meninggal dunia akibat menghindari penyeberang jalan. Karena hilang kendali, kendaraan tersebut oleng dan terjatuh ke kiri," ujar Kanit Gakkum Laka Satlantas Polresta Tangerang AKP S.M Sagala saat dikonfirmasi TangerangNews, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Saat terjatuh, katanya, korban terpental ke kanan, dan tubuhnya masuk ke kolong truk bernopol F-827-GZ yang dikemudikan AM. Nahas, korban terlindas ban truk tersebut.

"Kemudian terlindas ban belakang sebelah kanan kendaraan truk. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," ungkapnya.

Kecelakaan lalu lintas ini telah ditangani Satlantas Polresta Tangerang. Jasad korban sudah dievakuasi ke RSU Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill