Connect With Us

Urai Kemacetan, Flyover Tol Karawaci Dibangun

| Jumat, 4 Februari 2011 | 16:53

Danang Kemayan Jati , Head of Corporate Communications Lippo (tangerangnews / dira)



TANGERANGNEWS
-Pengembang perumahan Lippo Village, membangun flyover menuju jalan tol Jakarta - Merak, dan underpass bagi penghuni dan pengguna jalan. Pembangunan tersebut terkait kemacetan yang terjadi di kawasan itu yang bertumpu di depan Islamic Centre. Kemacetan di Karawaci bukan lah yang aneh. Setiap hari jalan ini selalu padat. Itu karena selama ini, seluruh pintu masuk dan keluar hanya terdiri dari satu jalan. Begitu pun pintu tol Tangerang-Merak.

"Kami telah membangun flyover dan underpass ini untuk memudahkan para pengguna jalan. Karena selama ini selalu macet di Karawaci. Jadi bagi yang ingin ke Jakarta atau arah sebaliknya ke Karawaci, tidak melintasi jalan di depan Islamic Centre," ujar Theo L Sambuaga, Presiden Lippo Group, saat acara peresmian jalan itu, hari ini.

Kata Theo, dengan adanya flyover itu, maka pengguna jalan yang hendak masuk jalan tol Jakarta - Merak tak perlu lagi memutar ke Legok lebih dahulu. "Adanya flyover ini bisa memangkas waktu perjalanan mereka. Selain lebih dekat, juga mengurangi kemacetan," tandasnya.

Ditambahkan oleh Danang Kemayan Jati, Head of Corporate Communications Lippo, biaya investasi pembangunan jalan itu mencapai Rp 40 miliar. Jalan flyover itu sepanjang 91,38 meter, dengan lebar 9 meter. "Dana pembangunan semuanya berasal dari internal perusahaan," ujarnya.

Menurut Danang, sebagai pengembang besar, Lippo tidak lupa atas kewajiban untuk mengembangkan fasilitas sosial dan fasilitas umum yang ada. Karena dengan pengembangan tersebut akan berdampak positif terhadap perusahaan dan masyarakat. (DIRA DERBY)
BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill