Connect With Us

Waspada, Pasangan Pria dan Wanita Gasak Motor di Minimarket Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:02

| Dibaca : 122

Pegawai minimarket menunjukkan lokasi kejadian hilangnya sepeda motor yang dicuri pasangan pria dan wanita di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 Agustus 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan pria dan wanita nekat mencuri sepeda motor di minimarker Kampung Samprok Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin 29 Agustus 2022 malam.

Aksi keduanya terekam kamera pengawasan (CCTV), lalu viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV berdurasi itu satu menit 12 detik itu, terlihat pasangan ini sedang mengintai motor pegawai minimarket. 

Kemudian, pelaku wanita sempat berlagak menjadi konsumen dengan membeli produk di minimarket tersebut. Tak berselang lama, pelaku wanita bersama pria itu langsung melancarkan aksinya dengan menggasak motor matik.

"Sudah mengintai dari sebelah. Pelakunya berdua ada yang cewek. Si cewek itu yang mengintai sempat membeli barang dikita, tapi sebentar langsung pergi," kata Dayat kepala toko minimarket tersebut kepada TangerangNews, Selasa, 30 Agustus 2022.

Dayat mengatakan, insiden pencurian sepeda motor milik karyawan yang terparkir di halaman minimarket tersebut baru pertama kali terjadi-sejak ia bertugas di sana. 

"Beat motor warna merah muda yang diambil itu milik pegawai sini berinisial N. Katanya, korban ingin lapor polisi bersama orang tuanya, karena takut motor tersebut disalah gunakan," jelasnya.

TEKNO
Peduli Pendidikan, Indomaret Salurkan 7 Komputer ke SD di Kota Tangerang

Peduli Pendidikan, Indomaret Salurkan 7 Komputer ke SD di Kota Tangerang

Rabu, 7 Desember 2022 | 15:41

TANGERANGNEWS.com-PT Indomarco Pristama (Indomaret) Tangerang memberikan bantuan CSR berupa 7 unit komputer kepada Sekolah Dasar (SD) di Kota Tangerang, Rabu 7 Desember 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

KAB. TANGERANG
Komisi XI DPR RI Turun Gunung, Ajari Kades se-Kabupaten Tangerang Kelola Dana Desa

Komisi XI DPR RI Turun Gunung, Ajari Kades se-Kabupaten Tangerang Kelola Dana Desa

Rabu, 7 Desember 2022 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Kepala desa (Kades) se-Kabupaten Tangerang mendapat workshop evaluasi pengelolaan keuangan dan pembangunan desa dari Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara.

HIBURAN
Lord Rangga Sasana Berpulang, Awalnya Dianggap Halu Kini Banyak yang Merasa Kehilangan

Lord Rangga Sasana Berpulang, Awalnya Dianggap Halu Kini Banyak yang Merasa Kehilangan

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Publik sempat dihebohkan dengan kemunculan Sunda Empire pada Januari 2020, salah satu tokoh sentralnya ialah Rangga Sasana.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill