Connect With Us

Bersama Pemkab Tangerang, PWI Salurkan Kursi Roda dan Sembako di Tigaraksa

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 1 September 2022 | 15:33

PWI Kabupaten Tangerang salurkan kursi roda anak di Tigaraksa, Kamis, 1 September 2022. (PWI Kabupaten Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama pemerintah daerah menggelar aksi peduli sosial. Giat kali ini dalam rangka menyalurkan bantuan kursi roda ke warga Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, pemberian bantuan kursi roda tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah daerah di sektor sosial.

"Secara organisasi memiliki program peduli lingkungan dan kami bersama pemerintah daerah turut serta merealisasikan rencana kerja ini. Kami berterima kasih kepada Pak Bupati Tangerang dan Kecamatan Tigaraksa yang senantiasa bersama-sama dalam program sosial," jelasnya kepada media, Kamis, 1 September 2022.

Adapun, bantuan yang disalurkan kepada warga Kampung Sodong RT01/03, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, yakni satu unit kursi roda anak hingga paket sembako.

Camat Tigaraksa Rahyuni mengatakan, pihaknya mengapresiasi aksi sosial yang digelar PWI Kabupaten Tangerang. Menurutnya, jajaran kecamatan akan mendorong keluarga yang menerima kursi roda untuk bisa berobat ke puskesmas.

"Untuk kartu BPJS Kesehatan dari keluarga ini sudah punya termasuk juga sudah terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari pemerintah. Nanti kita dorong agar keluarga mau berbobat di puskesmas," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill