Connect With Us

Di Musrenbang 2022, Warga Desa Munjul Tangerang Minta Infrastruktur dan Bansos Jadi Prioritas

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 6 September 2022 | 14:11

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) 2022 di Aula Kantor Desa Munjul, Selasa, 6 September 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Warga Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang meminta pemerintah daerah setempat, agar pembangunan infrastruktur dan bantuan sosial (bansos) menjadi program prioritas untuk desa tersebut.

Hal itu dikatakan Kepala Desa Munjul Wawan usai menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Murenbangdes) 2022 di Aula Kantor Desa Munjul, Selasa, 6 September 2022.

"Masyarakat semuanya juga ingin dipentingkan, baik dari bansos, dari sarana infrastruktur dan lain lain. Prioritas pembangunan di Munjul ini pasti, tapi nanti tergantung anggarannya," ucapnya kepada TangerangNews.

Menurutnya, melalui Musrenbang hari ini, nantinya permintaan mayarakat akan diusulkan dalam pembahasan rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2022 anggaran tahun 2023.

Meski pengajuan dari masyarakat dari berbagai bidang itu banyak, tetapi pihaknya belum bisa menentukan apa saja yang akan di realisasikan lantaran harus menunggu pengesahan anggaran Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Kalau sekarang ini hanya pengajuan-pengajuan saja. Kita kan belum tahu anggaran berapa, tetapi yang penting ketertiban dan kedisiplinan," kata Wawan.

Wawan berharap kepada masyarakat dalam Musrenbang kali ini untuk bisa bekerja sama membangun Desa Mujul. "Membangun desa itu tidak bisa hanya kepala desa sendiri,vjadi harus bekerja sama semuanya," pungkasnya.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill