Connect With Us

Fotonya Viral, Ayah Cabuli Anak Tiri di Kelapa Dua Tangerang Ditangkap di Bali

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 8 September 2022 | 20:17

Pihak kepolisian melakukan konferensi pers pengungkapan kasus dugaan ayah mencabuli anak tirinya. (Polda Metro Jaya / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian berhasil menangkap seorang ayah berinisial S, 42, yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak tirinya berusia 12 tahun.

Pelaku yang melancarkan aksi bejatnya di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini ditangkap di Denpasar, Bali, berkat foto viralnya.

"Setelah viral itu kita dapat dari Unit Reskrim Polsek Denpasar ada kesamaan ciri-ciri pelaku. Kita dapat informasi dari Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra dilansir dari Detik.com, Kamis, 8 September 2022.

Menurutnya, pelaku yang bekerja sebagai penata rambut ini memang sempat berpindah ke Bali pada Januari 2002 usai terakhir kali melakukan tindakan pelecehan kepada anak tirinya.

"Dia kerja di sana. Dia ninggalin keluarganya kerja di sana, nggak disembunyikan," jelasnya.

Setelah mendapatkan informasi dari Polsek Denpasar Selatan yang mencurigai seorang pria yang memiliki kesamaan dengan sosok pelaku pelecehan yang sedang viral, Polres Tangerang Selatan lalu menjemput pelaku ke Bali. 

Pelaku kemudian dibawa ke Polres Tangsel pada Minggu, 4 September 2022. Pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat dengan Pasal 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill