Connect With Us

Fotonya Viral, Ayah Cabuli Anak Tiri di Kelapa Dua Tangerang Ditangkap di Bali

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 8 September 2022 | 20:17

| Dibaca : 167

Pihak kepolisian melakukan konferensi pers pengungkapan kasus dugaan ayah mencabuli anak tirinya. (Polda Metro Jaya / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian berhasil menangkap seorang ayah berinisial S, 42, yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak tirinya berusia 12 tahun.

Pelaku yang melancarkan aksi bejatnya di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini ditangkap di Denpasar, Bali, berkat foto viralnya.

"Setelah viral itu kita dapat dari Unit Reskrim Polsek Denpasar ada kesamaan ciri-ciri pelaku. Kita dapat informasi dari Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra dilansir dari Detik.com, Kamis, 8 September 2022.

Menurutnya, pelaku yang bekerja sebagai penata rambut ini memang sempat berpindah ke Bali pada Januari 2002 usai terakhir kali melakukan tindakan pelecehan kepada anak tirinya.

"Dia kerja di sana. Dia ninggalin keluarganya kerja di sana, nggak disembunyikan," jelasnya.

Setelah mendapatkan informasi dari Polsek Denpasar Selatan yang mencurigai seorang pria yang memiliki kesamaan dengan sosok pelaku pelecehan yang sedang viral, Polres Tangerang Selatan lalu menjemput pelaku ke Bali. 

Pelaku kemudian dibawa ke Polres Tangsel pada Minggu, 4 September 2022. Pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat dengan Pasal 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

WISATA
5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Sayur asem merupakan salah satu jenis makanan yang kerap hadir menjadi menu andalan di warung-warung makan pinggir jalan.

BANTEN
Indeks Pembangunan Manusia Tangsel Tertinggi di Banten, Kok Bisa?

Indeks Pembangunan Manusia Tangsel Tertinggi di Banten, Kok Bisa?

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat predikat Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di tahun 2022 paling tertinggi dibandingkan dengan daerah lainnya di Provinsi Banten.

NASIONAL
 Putri Wapres Luncurkan Buku Bahas Labelisasi Halal di Indonesia

Putri Wapres Luncurkan Buku Bahas Labelisasi Halal di Indonesia

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, putri ketiga Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin, meluncurkan karya buku terbarunya yang berjudul Towards Halal.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill