Connect With Us

PWI Sukses Gelar Turnamen Bupati Tangerang Cup 2022

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 17 September 2022 | 19:44

| Dibaca : 163

Pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang berfoto setelah penyelenggaraan Bupati Tangerang Cup 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang sukses menggelar  turnamen Bupati Tangerang Cup 2022 dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Hoarnas) dan menyongsong hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-390 di Sport Center Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 17 September 2022. 

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang, Mulyadi mengatakan, jumlah pemain yang mengikuti gelaran turnamen Bupati Tangerang Cup sebanyak 52 wartawan di berbagai daerah se-Provinsi Banten.

“Turnamen ini mempertandingkan bulutangkis dan tenis meja,” ujar Mulyadi. 

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengungkapkan, dalam turnamen ini bukan tentang menang atau kalah. Namun sebagai ajang silaturahmi wartawan se-Provinsi Banten. 

“Kami mengumpulkan teman-teman ini bukan ajang menang dan kalah. Tapi ini adalah ajang silaturahmi,” katanya. 

Ia menyampaikan, PWI terus mendukung kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) baik Kabupaten maupun Provinsi. Dihadapan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid dan Kepala Disporabudpar, Ratih Rahmawati, Sangki menyampaikan bahwa di PWI ada ajang Pekan Olahraga Wartawan baik tingkat kabupaten hingga ke tingkat nasional.

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung bejalannya acara ini," ucapnya.

Sekretaris PWI Banten Nasrudin mengapresiasi atas kegiatan yang dihelat oleh PWI Kabuten Tangerang. Menurutnya begitu padat kegiatan yang dilakukan oleh PWI Kabupaten Tangerang yang hampir setiap pekan.

“Saya apresiasi ini. Belum selesai capek kemarin ini sudah ada lagi kegiatan,” katanya. 

Sekda Rudi Maesyal membuka turnamen Bupati Tangerang Cup itu. Ia mengapresiasi atas kegiatan PWI dalam menyambut HUT Kabupaten Tangerang ke 390 tahun yang diawali dengan olahraga. 

“Jadi kalau dengan olahraga insya Allah bisa kita sehat. Untuk itu kami dari pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada PWI yang telah berinisiatif atas mengawalinya dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke 390 tahun,” tandasnya.

BANDARA
Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 30 November 2022 | 15:33

GSA, 60, seorang pria warga negara asal Suriah ditahan lantaran kedapatan menggunakan paspor palsu saat memasuki Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang

KAB. TANGERANG
Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Jumat, 2 Desember 2022 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang mencatat penderita HIV/AIDS terbanyak dialami oleh kelompok laki-laki dengan usia produktif kisaran 25 sampai dengan 49 tahun, dengan jumlah 284 orang pada tahun 2022.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill