Connect With Us

Wanita Tewas Terlindas Truk di Panongan Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 22 September 2022 | 23:37

| Dibaca : 218

Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan yang menewaskan wanita berinisial R di Jalan Raya Lingkar Selatan Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita berinisial R, 52, tewas setelah terlindas truk dalam kecelakaan di Jalan Raya Lingkar Selatan Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 21 September 2022. Pihaknya menerima laporan sekitar pukul 13.00 WIB.

Fikri menjelaskan, peristiwa ini berawal saat sepeda motor bernopol B-6074-ZGP yang dikendarai N, 63, membonceng R melaju dari Legok menuju Pasar Korelet. 

Ketika di lokasi kejadian tepatnya di toko material, warga Cinere, Kota Depok ini hilang kendali, dan terjatuh saat melintasi jalan berlubang.

Saat terjatuh, penumpang R pun terpental ke kanan, dan bersamaan dari arah belakang melaju kendaraan truk yang tidak dikenal.

"Setelah terjadi kecelakaan tersebut lalu truk tersebut melaju dan kabur," kata Fikri kepada TangerangNews, Kamis, 22 September 2022.

Akibat kecelakaan tersebut, R tewas di tempat. Sedangkan N selamat, tetapi mengalami luka.

"R dievakuasi ke RSUD Tangerang," jelasnya.

Hingga kini, kendaraan truk maut tersebut belum terindentifikasi. Pihak kepolisian pun masih melakukan proses penyelidikan.

WISATA
Bikin Ngiler, 4 Makanan Khas Tangerang yang Wajib Dicoba

Bikin Ngiler, 4 Makanan Khas Tangerang yang Wajib Dicoba

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah terbesar di Provinsi Banten, Tangerang Raya memiliki ragam keunikan. Salah satunya yaitu kuliner yang telah menjadi salah satu ikon Tangerang.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

TANGSEL
Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Penadah ratusan gram perhiasan emas hasil perampokan yang dilakukan empat tersangka perampok di Tangerang masih

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill