Connect With Us

HUT ke-390 Tahun Kabupaten Tangerang, Sekda: Tidak Ada Hura-hura

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:25

Acara Gerak Jalan Santai mengawali HUT Kabupaten Tangerang ke-390 di Pusat Pemkab Tangerang, Jumat, 7 Oktober 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengatakan HUT Kabupaten Tangerang ke-390 akan tidak akan dirayakan enggan meriah seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

"Perayaan HUT kali ini dilakukan sederhana. Tidak ada kegiatan hura-hura ataupun hiburan dan sebagainya," kata saat kegiatan gerak jalan santai mengawali HUT di Pusat Pemkab Tangerang, Jumat, 7 Oktober 2022. 

Menurutnya, kegiatan yang akan digelar dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Tangerang tahun ini antara lain berupa olahraga, kerohanian, donor darah, santunan dan sunatan masal.

"Semua ini atas perintah pak Bupati kita, bahwa HUT Kabupaten Tangerang ini harus bermuara kepada kepentingan masyarakat," kata Maesyal.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih menuturkan dirinya menyambut baik dan mengapresiasi apa yang diselenggarakan pemerintah daerah untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, acara gerak jalan tersebut sudah cukup menyemarakan dengan berolahraga bersama masyarakat setelah Pandemi Covid -19.

"Saya mengapresiasi, ini adalah hajatan yang cukup meriah, setelah di tahun kemarin segala kegiatan masyarakat dibatasi akibat pandemi Covid-19," ucap Nova Elida.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah daerah yang telah menyelenggarakan kegiatan HUT, dengan berbagai acara sosial dan menyehatkan masyarakat. 

Usia Kabupaten Tangerang sudah menginjak 390 tahun, diharapkan semakin gemilang secara bersama-sama.

"Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan akhirnya adalah gemilang," tandasnya.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill