Connect With Us

Warga Penderita Diabetes di Sukamulya Tangerang Semringah Dapat Bansos

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:21

Novi Ayu Ningsih, 30, warga Kampung Kemuning, Desa Buniayu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, penderita penyakit diabetes mendapat bansos dari pemerintah daerah setempat. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Novi Ayu Ningsih, 30, warga Kampung Kemuning, Desa Buniayu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, penderita penyakit diabetes mendapat bantuan sosial (bansos) dari pemerintah daerah setempat. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan sejumlah uang tunai bagi pengobatan Novi.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu semangat hidup Ibu Novi dan mempercepat kesembuhannya," ucap Camat Sukamulya Yati Nurulhayat saat menyalurkan bantuan tersebut, Selasa 11 Oktober 2022.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tangerang kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya, Puskesmas Sukamulya juga telah melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan rujukan bagi pengobatan Novi. Pihak Puskesmas menempatkan dua kader untuk memantau kondisi Novi serta memberikan bantuan jika dibutuhkan.

“Pihak Puskesmas Sukamulya juga terus memantau dan memberikan bantuan obat-obatan kepada Novi. Jika ada keadaan mendesak maka dapat dilaporkan ke kader dan akan dirujuk ke Puskesmas Sukamulya," katanya.

Saat ini, Novi masih menjalankan pengobatan berjalan di RSUD Balaraja karena luka yang diakibatkan dari penyakitnya tersebut dengan menggunakan fasilitas BPJS.

Diketahui, Novi sebelumnya menetap di daerah Subang bersama sang suami, sebelum pindah ke Kabupaten Tangerang.  Yati juga meminta kepada kepala desa setempat untuk mengusulkan Novi menjadi warga penerima manfaat bantuan.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill