Connect With Us

Kapolsek Tigaraksa Tangerang Masuk Sekolah Cegah Tawuran Pelajar

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 17 Oktober 2022 | 18:29

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia menyosialisasikan pencegahan tawuran antar pelajar di SMAN 6 Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Oktober 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia menyosialisasikan pencegahan tawuran antar pelajar di SMAN 6 Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Oktober 2022.

"Kami mendatangi SMKN 6 Kabupaten Tangerang menyampaikan sosialisasi terkait maraknya aksi tawuran pelajar dalam beberapa minggu belakangan," ungkapnya kepada TangerangNews.com.

Dalam kesempatan tersebut, pihak kepolisian meminta peran sekolah, untuk bisa berperan mengawasi murid-muridnya. Selain itu, pihak sekolah juga diimbau memberikan pemahaman kepada siswanya terkait bahaya tawuran.

Baca juga: Tawuran Pecah di Depan Kantor Kecamatan Cikupa Tangerang

"Kerja sama pihak sekolah dalam antisipasi pelajar melakukan tawuran merupakan tujuan silahturahmi Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang ke SMKN 6 Kabupaten Tangerang ini," tuturnya.

Polsek Tigaraksa juga sudah melakukan langkah-langkah pencegahan tawuran pelajar, seperti patroli pada sore hari terutama saat waktunya pulang sekolah.

"Kegiatan ini sosialisasi anti tawuran akan kita akan lakukan ke setiap SMA dan SMK se-Kecamatan Tigaraksa dan juga SMP dalam sosialisasi pelajar anti tawuran," pungkasnya.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill