Connect With Us

Mobil Sembako Tabrak Motor di Panongan Tangerang, Warga Serang Tewas

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:13

Seorang pengendara sepeda motor asal Serang meninggal kecelakaan di Jalan Raya Kutruk, Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa, 25 Oktober 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan maut antara mobil pengangkut sembako dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kutruk, Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa, 25 Oktober 2022. Akibatnya, satu orang tewas.

Informasi yang dihimpun TangerangNews, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB tersebut berawal ketika sepeda motor yang dikendarai pria berinisial AB, 50, melaju dari arah Jambe menuju Panongan.

Namun, saat melaju di kawasan Jalan Raya Kutruk, sepeda motor tersebut tabrakan dengan mobil boks bermuatan sembako dengan nomor polisi B-9638-NCG.

"Ketika di lokasi kejadian, korban berbenturan dengan truk boks dari arah berlawanan yang menyalip sebuah mobil di depannya," kata Adi, saksi mata kepada TangerangNews.

Baca juga: Warga Bogor Bersimbah Darah Dibegal di Cisauk Tangerang

Setelah terlibat kecelakaan, korban sepeda motor tergeletak di lokasi kejadian dalam kondisi masih hidup. Namun, tak lama nyawa korban tak dapat diselamatkan.

"Beberapa saat kemudian meninggal dunia," katanya.

Jasad korban yang merupakan warga Serang, Banten tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk boks maut diamankan ke pihak kepolisian.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill