Connect With Us

Kepala Pelajar Dibacok Hingga Tengkoraknya Terbuka dalam Tawuran di Balaraja Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Jumat, 28 Oktober 2022 | 18:42

Kondisi korban tawuran di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu 26 Oktober 2022, mengalami luka terbuka di kepala diduga akibat sabetan senjata tajam. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Tawuran pelajar kembali terjadi di wilayah Tangerang. Kali ini dua kelompok pelajar asal Kabupaten Serang dan Tangerang berduel di Kecamatan Balaraja.

Dalam tawuran yang terjadi pada Rabu 26 Oktober 2022 itu, satu anak dikabarkan mengalami luka bacok di kepala hingga tengkoraknya terbuka cukup lebar. Korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah di bawa ke rumah sakit.

Hal itu dibenarkan Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard Sinambela. Pihaknya tengah menelusuri sekolah dari dua kelompok yang terlibat tawuran itu dan berkoordinasi dengan Polres Serang, Banten. 

"Tawuran antara pelajar Serang dan Tangerang tapi di wilayah Balaraja, kita masih mendalami dan mengecek. Informasinya ada anak sekolah PGRI, nanti kita akan koordinasikan dengan Polres Serang terkait adanya korban," katanya kepada Tangerangnews.com, Jumat, 28 Oktober 2022.

Ia mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat korban luka telah dibawa ke Cikande, Kabupaten Serang. Anggotanya telah diterjunkan untuk menelusuri keterangan dari korban guna menangkap para pelaku.

Bila para pelaku tersebut tertangkap, tindakan pihak Kepolisian akan melakukan upaya preventif maupun penegakan hukum.

"Kita juga kan sudah membentuk Tim Anti Geng Motor dan Tawuran pada minggu lalu, semoga para pelaku bisa ditangkap segera," ujar Leonard.

Leonard menyatakan dari data yang dihimpunnya, tawuran kerap terjadi di perbatasan-perbatasan wilayah. Daerah tersebut telah dianggap rawan.

"Seperti di Pasar Kemis itu kan perbatasan dengan Kota Tangerang. Kalau di Cisoka itu juga yang perbatasan dengan Maja (Kabupaten Lebak), sudah bukan wilayah Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill