Connect With Us

Ogah Bayar Paket COD, Pria Ancam Kurir Pakai Parang di Tigaraksa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 28 Oktober 2022 | 23:46

Tangkapan gambar video kurir paket diancam pemesan dengan parang karena tidak mau membayar di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu 26 Oktober 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria mengancam kurir paket dengan senjata tajam jenis parang di Jalan Raya Bugel, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Peristiwa itu sempat terekam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diposting akun Instagram @Infobalaraja, terlihat seorang kurir yang membawa paket dengan karung putih di sepeda motornya, tiba-tiba bergegas pergi dari lokasi. Lalu muncul pria penerima paket yang berjalan ke arah kurir sambil mengacungkan sebilah parang.

Berdasarkan caption yang ditulis, kurir dari expedisi Sicepat itu hendak mengantarkan paket cash on delivery (COD) atau bayar di tempat, pada Rabu 26 Oktober 2022.

Namun ketika paket sudah dibuka, sang pembeli tidak mau membayarnya. Kurir juga memaksa pria itu membayar karena sudah prosedurnya.

"Tapi sang pembeli emosi dan malah mengeluarkan sajam parang mengancam kurir hingga bahkan menyiram dengan air dan bensin, kami sudah lapor ke polsek terdekat belum ada tanggapan," tulis caption tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa AKP Soebardjo mengaku belum menerima laporan terkait aksi pengancaman kurir paket tersebut.

Meski demikian, penyelidikan atan tetap dilakukan terhadap dugaan perkara pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan itu.

"Hingga saat ini belum ada laporan ke Polsek Tigaraksa, atas video viral tetap kita lakukan penyelidikan," ungkap Soebardjo, seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat 28 Oktober 2022.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Tangerang (@tangerangnewsofficial)

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill