Connect With Us

5 Inspirasi Hadiah untuk Ayah Tercinta di Hari Ayah Nasional

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 11 November 2022 | 16:31

Ilustrasi ayah dan anak. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebentar lagi akan ada peringatan momen spesial untuk para ayah di Indonesia, yakni Hari Ayah yang jatuh pada Sabtu 12 November 2022, besok.

Meski untuk mengapresiasi perjuangannya tidak perlu hari khusus, tetapi perayaan ini bisa menjadi salah satu momentum yang tepat, apalagi bagi anak yang merasa kurang dekat dengan ayahnya.

Berbeda dengan hari Ibu, hari Ayah memang tidak terlalu sering dibahas dan diperhatikan. Namun, bukan berarti ayah tidak pantas untuk mendapat apresiasi dari anak-anaknya.

Berikut ini adalah inspirasi hadiah yang bisa diberikan untuk ayah tercinta di hari Ayah seperti dilansir dari suara.com, Jumat 11 November 2022:

 

1. Dompet Kulit

Hal pertama yang bisa diberikan kepada ayah adalah dompet kulit, selain nampak maskulin dompet kulit juga memiliki daya tahan yang lebih kuat sehingga bisa digunakan untuk jangka panjang.

Hal seperti itu, tentunya disukai para ayah. Selain untuk menyimpan uang tunai dan kartu, dompet bisa digunakan untuk menyimpan momen foto-foto indah  bersama ayah.

 

2. Barang Hobi

Inspirasi selanjutnya adalah memberikan hadiah sesuai dengan hobi yang dimiliki ayah. Hal ini untuk memberikan kesan perhatian dan mendukung hobinya.

Misalnya, bila ayah hobi memancing, maka peralatan memancing baru dan berkualitas adalah hadiah yang tepat. Atau mungkin hobi memelihara burung, maka perangkat perawatan burung merupakan opsi yang terbaik untuk hadiahnya. 

 

3. Seperangkat Perkakas

Hadiah sederhana seperti peralatan dan perkakas pun dapat menjadi hadiah yang tepat untuk diberikan kepada ayah, lantaran nilai manfaatnya yang besar untuk berbagai keperluan sehari-hari.

Berikan kado satu set lengkap peralatan dan perkakas kepada ayah untuk menyenangkan hatinya. Cukup banyak produk yang menyediakan paket lengkap pembelian.

 

4. Bantal Kesehatan

Makin bertambahnya usia ayah, kesehatannya sudah tidak seperti saat masa mudanya. Maka dari itu, bantal kesehatan dapat menjadi kado yang berguna untuk mendukung kesehatannya. Dengan bantal khusus ini, waktu istirahat ayah semakin berkualitas sehingga membantu mendukung dan menjaga kesehatannya setiap saat.

 

5. Tiket Liburan Bersama

Saat menginjak masa dewasa mungkin waktu untuk berkumpul bersama akan makin berkurang. Hal ini pun tentu menimbulkan kerinduan bagi sang ayah untuk bisa kembali berkumpul bersama anak-anaknya atau hanya sekadar bertukar cerita.

Luangkan waktu sedikit dengan memberikan tiket liburan bersama. Ini merupakan rekomendasi kado Hari Ayah yang sempurna untuk diberikan.

Itulah beberapa rekomendasi hadiah untuk ayah di Hari Ayah. Meski jarang mendapat apresiasi, tentunya seorang ayah akan merasa sangat senang bila mendapat sedikit perhatian dari anak-anaknya.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill