Connect With Us

Insan Madani Learning Centre Mengadakan Acara Seminar Pelajar

| Senin, 28 Februari 2011 | 08:28

Seminar Pelajar (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Apa sih yang mau dilakukan setelah lulus sekolah? Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang menghinggapi para pelajar yang sudah mau lulus, belum lagi dengan kenyataan bahwa kehidupan setelah sekolah itu berbeda dengan kehidupan ketika sekolah, tentu akan membuat semakin pusing.
 
Untuk memberikan pemahan dan penjelasan mengenai kehidupan pasca sekolah, Insan Madani Learning Centre, sebuah LSM yang fokus pada pembinaan pelajar dan pemuda mengadakan acara seminar pelajar yang bertema  “Kehidupan Pasca Sekolah”  dengan narasumber Dwi Endah Kurniasari. S.Psi. pada hari Minggu, 27 Februari 2011 di SMK Pantura 1 Mauk.

Acara yang dihadiri oleh 145 peserta dari 11 sekolah swasta dan negeri ini berjalan dengan lancar serta mampu memberikan pelajaran berharga bagi para peserta. Dan untuk menambah semangat serta motivasi dari para peserta untuk menghadapi kehidupan pasca sekolah, maka rngkaian acara seminar pelajar ini diakhiri dengan training motivasi yang akan dipandu oleh trainer muda dari IMLC, Supriyatna. S.Far. (*)

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill