Connect With Us

Tergelincir Genangan Air, Pemotor Tewas Masuk Kolong Truk di Balaraja Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 November 2022 | 15:03

Pemotor tewas terlindas truk usai tergelincir genangan air di Jalan Raya Serang KM 24, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis 17 November 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemotor tewas terlindas truk akibat tergelincir genangan air di Jalan Raya Serang KM 24, pertigaan PT ADIS, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis 17 November 2022, dini hari.

Korban diketahui berinisial BM, 43, warga Dusun Tegal Sari, Desa Legon Wetan, Kecamatan Legon Kulon, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol A-3090-MQ, datang dari arah Balaraja menuju Serang, sekitar pukul 01.00 WIB. Ketika itu cuaca sedang hujan dan membuat jalanan becek. 

Sesampainya di TKP, korban mencoba mendahului dari sebelah kiri kendaraan truk boks trailer Nopol B-9644-TEJ yang dikemudikan JE, 34.

"Namun korban terpeleset akibat adanya genangan air, lalu terjatuh ke kanan jalan dan masuk ke kolong truk, hingga terlindas roda belakang sebelah kiri," kata Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah.

Baca Juga: Puncak Hujan di Tangerang, Simak 8 Tips Berkendara saat Banjir

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya petugas Satlantas Polresta Tangerang mengevakuasi korban, melakukan olah TKP, serta memeriksa dan mengamankan barang-bukti.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan tewasnya korban.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan di jalan tetap waspada dan berhati-hati, serta konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” tegasnya. 

Terakhir, Raden meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Raden.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill