Connect With Us

Polisi Sebut Perampok Bersenpi di Pagedangan Tangerang Spesialis Incar Minimarket

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 22 November 2022 | 15:41

| Dibaca : 131

TKP minimarket yang dirampok di Kampung Pugur, Desa Lengong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 20 November 2022, kemarin. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan rampok bersenjata api (bersenpi) yang menggasak Rp20 juta dari minimarket di Kampung Pungur, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang diduga sudah spesialis.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda Galih mengatakan, komplotan perampok yang berjumlah empat orang itu terindikasi sudah mengintai sekitar lokasi. 

“Jika dilihat dari lokasi sebelumnya, pelaku ini memang pemain. Mereka langsung masuk untuk mengincar brangkas yang ada di dalam minimarket. Keempat pelaku sudah hafal jam operasional jelang tutup toko,” kata Galih saat dikonfirmasi Tangerangnews.com, Selasa 22 November 2022.

Galih memastikan para pelaku itu bukan pertama kali beraksi di wilayah hukum Polres Tangsel. Ia menyebut aksi pelaku terekam CCTV dan jadi bekal polisi melacak identitas mereka.

“Dari proses perkaranya sudah cukup, saat ini kita hanya fokus untuk pengejaran pelaku dan sudah melihat CCTV,” ujarnya.

Polisi mengimbau kepada seluruh pengelolaan minimarket agar menambah pegawai bagian keamanan. Termasuk ganti model penyimpanan uang yang sudah diketahui para pelaku tindak kejahatan.

“Seharusnya polanya diubah untuk menyimpan uangnya, agar lebih aman tidak perlu harus menunggu selesai tutup baru mau disimpan. Aturan itu bisa dimainkan oleh pihak minimarket,” pungkas Galih.

BANTEN
Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:36

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaa proyek penambahan lajur ketiga segmen Cikande – Serang Timur di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, progresnya telah mencapai 73,12 Persen.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill