Connect With Us

Amankan Nataru, Polresta Tangerang Terjunkan 740 Personel Gabungan

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 22 Desember 2022 | 14:00

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma usai gelar apel pasukan Operasi Lilin 2022, di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, pada Kamis 22 Desember 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Polresta Tangerang terjunkan 740 personel gabungan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan hal ini sesuai dengan perintah Kapolri, agar pengamanan tetap dilakukan dalam kondisi pandemi covid-19 yang telah terkendali.

“Termasuk perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 dengan menetapkan seluruh wilayah berada pada PPKM Level 1,” kata Romdhon, saat gelar apel pasukan Operasi Lilin 2022, di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, pada Kamis 22 Desember 2022.

Romdhon menyebut, segala macam potensi gangguan dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, harus diantisipasi. Seperti potensi melonjaknya kasus pandemi Covid-19, di mana harus diantisipasi dengan penguatan pelaksanaan Protokol Kesehatan.

Gangguan kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas yang diantisipasi dengan rekayasa lalu lintas, mengacu pada rekayasa seperti saat Hari Raya Idul Fitri.

Momen Nataru berimplikasi pada meningkatnya mobilitas masyarakat. Oleh karena itu, Polri dengan dukungan TNI, pemerintah daerah, dan semua elemen masyarakat melaksanakan Operasi Lilin mulai 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023.

“Agar masyarakat merasa nyaman dan aman sebagaimana perintah dari Bapak Presiden Joko Widodo,” terangnya

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill