Connect With Us

Lagi Main, Bocah 8 Tahun Tewas Tersambar KRL di Jambe Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 26 Desember 2022 | 16:24

Petugas BPBD bersama Kepolisian mengecek TKP bocah 8 tahun yang tewas tertabrak kereta api saat bermain di rel, di Kampung Lebak Panas, RT10/05, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Senin 26 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bocah berusia 8 tahun tewas usai tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) saat bermain di Kampung Lebak Panas, RT10/05, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, pada Senin 26 Desember 2022.

Berdasarkan keterangan warga, insiden nahas yang dialami bocah laki-laki bernama Fikih tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Ketika itu korban bermain di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya.

Saat korban berlari ke arah rel kereta, ibunya sempat memanggil untuk tidak pergi ke sana. Tetapi bocah itu menghiraukan panggilan ibunya. Kemudian datang kereta dari arah Jakarta menuju Rangkasbitung.

"Dia lari kemudian duduk di rel kereta. Padahal sudah diteriaki ibunya. Tidak berapa lama kemudian, kereta lewat dan korban tertabrak sampai masuk ke kolong kereta," ucap Haerun, warga setempat, kepada Tangerangnews.com di lokasi.

Kecelakaan itu mengakibatkan korban tewas di lokasi karena luka berat. Jasad korban kemudian dia dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Balaraja, tapi sampai saat ini (jenazahnya) belum dibawa pulang ke rumah," jelas Haerun.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat membenarkan peristiwa tersebut. Setelah menerima laporan kecelakaan, pihaknya bersama Polsek Tigaraksa beserta masyarakat sekitar melakukan evakuasi jasad korban.

"Diimbau kepada masyarakat khususnya yang tinggal berdekatan dengan rel kereta, supaya lebih berhati-hati dan menjaga anak-anaknya ketika bermain atau beraktifitas," ujarnya.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill