Connect With Us

Lagi Perbaiki Rangka Atap, Pria Ini Tiba-tiba Tewas di Tigaraksa Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Minggu, 8 Januari 2023 | 20:55

Pria ditemukan tewas saat memperbaiki rangka atap baja ringan rumah warga di Perumahan Tigaraksa, Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 8 Januari 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Seorang mayat pria ditemukan di atap rumah warga di Perumahan Tigaraksa, Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 8 Januari 2023.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan pihaknya mendapat laporan pukul 16.40 WIB.

"Diketahui mayat itu bernama Juhana, 55, yang beralamat di Kampung Nampak, RT02/04, Desa Bantar Oanjang, Kecamatan Tigaraksa," kata Ujat kepada Tangerangnews.com.

Ujat menyebut berdasarkan keterangan warga, saat itu korban sedang memperbaiki rangka atap baja ringan. Namun, beberapa saat kemudian ditemukan sudah dalam keadaan telungkup.

"Entah kenapa tiba-tiba korban ditemukan sudah meninggal dunia. Penyebab kejadian masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian," jelasnya. 

Sementara itu, Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad mengatakan peristiwa tersebut akibat kecelakaan kerja. Namun pihaknya hanya melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP), selanjutnya kasus itu sudah dilimpahkan ke Polresta Tangerang.

"Kecelakaan kerja, kalau meninggal dunia ditangani Polres," pungkasnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill